Gila Murai Batu King Marbella Dan Jordan Dipinang Ratusan Juta!!

79

 

Senang campur Bangga , itulah yang dirasakan salah satu kicau mania asal Kota Tasikmalaya,Rizky Hartono yang dikenal sebagai pemain Murai Batu berprestasi  karena dua amunisi jagoannya King Marbella dan Jordan Sold Out dengan mahar mencapai ratusan Juta Rupiah.

Bukan tanpa alasan Rizky harus melepas dua amunisi kesayangannya tersebut, dimana dua duanya dia debutkan dari nol merupakan jagoan nya yang sama-sama bagus prestasinya dan rutin menggondol gelar juara pertama diberbagai kontes event skala regional maupun nasional. Sudah banyak yang mengincar King Marbella dan Jordan bahkan sering dibuat dilemma dan takjub berkat performance epic keduanya karena sama – sama memiliki kualitas yang mumpuni. Hingga di penghujung tahun 2019 lah, Rizky mantap untuk melepaskan  keduanya di take over oleh salah satu Pemain besar Murai batu yang juga sama terkenalnya berkat amunisinya yang selalu mencetak prestasi,yaitu Mr.Yadi Eka Jaya asal Kota Sumedang. Dengan kemampuan keduanya yang handal,Haji Yadi pun tidak ragu sampai menggelontorkan uang ratusan juta hingga menyentuh 400 juta untuk meminang murai yg berkualitas dan  kemungkinan besar kedua murai baru king marbela & rjordan jadi andalannya untuk di turunkan di Event yang paling dinanti tahun ini , BnR Award.

“Alhamdulillah King Marbella dan Jordan (sudah) sold out, bisa memberikan penampilan terbaiknya selama ini untuk saya dan bangga juga nanti keduanya akan diturunkan di BNR Award bulan ini. Mudah –mudahan bisa terus berprestasi dan semakin pesat di pemiliknya yang baru dan bisa terus stabil,”ungkapnya. Ada juga pengalaman yang sangat berkesan untuk Rizky sendiri dari King Marbella “Sampai  beranikan diri lomba di Piala Raja September lalu dimana itu ajang  lomba paling bergensi di tahun ini dan bisa tembus masuk 8 besar itu menjadi kebanggan tersendiri buat saya,”kenangnya.

Tak sampai disitu sebulan kemudian langsung jajal top perform  di walikota tasikmalaya dengan gaya andalan sujud roll tembak materi yang mewah membuat pengadil lomba langsung tentukan king marbela yg terbaik dan di Event itu jugalah  yang membuat Mr.Yadi Eka Jaya Sumedang terpukau dan sampai lanjut negosiasi  hingga  deal dinominal 400 Juta Rupiah ditambah murai lomba 1 ekor.

King Marbella sendiri memiliki cerita tersendiri untuk Rizky,Murai batu ini merupakan  hasil dari ternakan /breeding yang dibelinya dari kota Depok  sejak tahun 2017.dari Tahun 2016, King Marbella sudah banyak menjuarai event regional/nasional diantaranya meraih juara 1 di Piala Konservasi lalu setelah didebutkannya meraih juara 1 di berbagai event Priangan Timur sampai akhirnya pada tahun 2019 di Piala Ciung Wanara King Marbella sempat di take over Pemain asal Kota Banjar. Merasa masih sayang, Rizky pun nekat dan mengumpulkan keberanian untuk kembali “Membawa kembali” king Marbella bersamanya dikarenakan posisi”Jordan” yang sedang mabung. “Alhasil sudah di take over saya bikin happy lagi dengan meraih Anniversary Ciblek Tasik, lalu di Bhayangkara Cup Banjar Sari cetak Hattrick, Bupati Sumedang raih Runner Up dan Event Oriq jaya kemarin di kota Bandung berhasil cetak Double Winner. Terima kasih King Marbella sudah memberikan banyak kenangan manis bersama saya,”ujarnya.

Berikut Deretan sebagian Prestasi yang sudah diraih King Marbela dan R Jordan :

 

RJordan

-radja galuh 2-1 (radja)

-Mayasari cup 4-2-2 (oriq)

-Walikota banjar 1-1-3 (Ri)

-Indramayu vaganza 6-10-1 (radja)

-bupati bandung 5-2-4

-piala Pasundan 4 (kelas Voer 86)

-Danlanud cup tasikmalaya#1 (bnr)

-KJI Cup 1-1 (independen)

-Vinesa Cup 1 (Ebod)

-Anton charliyan cup 1-2 (oriq)

-Piala Kujang 2-1-1 (Ebod)

-Danlanud cup hejjo orange 2 (radja)

King marbela

King Marbela

-piala indonesia 2016 4-8 (Ebod)

-piala konservasi 2015 5 (Ebod)

-piala panglima 2016 4 (Ebod)

-yahama cup tasi vkmalaya 2 (independent)

-Priangan bersatu garut dua 1(Ri)

-anniversary vip bdg 3-5 (Ebod)

-BJB cup ciungwanara 2-3 (bnr)

-kapolres Majenang 1 (RI)

-piala pemuda pancasila 2-1 (Ri)

-anniversary ciblek tasikmalaya 2-2 (independen)

-piala bayangkara cup 1-1-1 (oriq)

-piala bupati sumedang 4-7-2 (Ebod)

-piala raja 8 kelas pariwisata F (PBI)

-walikotacup tasikmalaya 1 (BIC)

-piala bukit 21 kopdar ambb 1-1 (oriq)

-piala Danlanud hejjo orange 4 (radja)

Kini, selepas King Marbella dan Jordan Rizky ingin menikmati waktu bersama sang istri dan keluarga tercinta sembari menunggu anak pertamanya yang akan hadir di tahun depan. Tak lupa dengan hobby yang sudah lama di tekuninya Rizky pun berniat untuk mencari amunisi barunya “sekarang fokus sama keluarga dulu, mungkin nanti comeback lagi ke event dengan gacoan baru sambil nyari –nyari santai saja,”tutupnya.

dont let a negative person cause you to doubt your abilities or undermine your desire to pursue your dream