Geztavo Dari Team Markas Team 28 Bandung Mendukung Mitranda SF Bengkulu

335

Mediaronggolawe.id – Bengkulu Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Gebyar Wahana Surya yang di gelar pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 di Taman Rekreasi Wahana Surya, Bengkulu dipadati oleh Kicau mania yang tak hanya datang dari Kota Bengkulu saja tetapi juga dari provinsi  di Pulau sumatra, jakarta, jawa, dan lainnya. Event yang di tenggarai Shap Karanai selaku Ketua DPW Bengkulu berhasil menyukseskan acara ini hingga tembus 1387 peserta lebih. Semua team BC maupun SF kenamaan pulau sumatera, Om Fery asal dari Markas Team 28 Bandung, Jawa Barat yang membawa amunisi Murai Batu andalannya untuk mendukung Mitranda SF Bengkulu.

Kata Om Fery saat di wawancara, Geztavo tampil pertama kali di Festival Lomba Burung Berkicau Gebyar Wahana Surya Bengkulu, saya datang kebengkulu pertama kali sama teman saya yang bergabung di Team Mitranda SF, saya penasaran dengan event yang ada di Bengkulu terutama dikelas murai batu dan ahkirnya saya berangkat juga membawa murai batu andalan saya yaitu Geztavo. Saat saya melihat Geztavo digantang ternyata sudah maximal ternyata masih ada lagi yang lebih maximal di banding Geztavo, tapi saya tidak perna patah semangat untuk mencoba kembali event ini lagi. Karna yang saya lihat dievent Wahana Surya ini banyak sekali burung-burung yang berkualitas seperti di kelas ocehan.

Harapan pun di kemukakan oleh Om Fery yaitu Markas Team 28 dan Mitranda SF selalu stabil dijalur juara dan siap meramaikan event ronggolawe nusantara khususnya di pulau sumatera “ Jangan pernah menyerah untuk selalu bersilaturahmi main ke luar kota, karena dari hasil perjalanan itu ilmu, wawasan, barometer kicau kita semakin bertambah dan tentu saja menambah banyak kerabat dan sanak saudara “ ujar Om Fery  “ lalu jangan takut kalah saing, walapun burung kita dari kota kecil asal disayang, dirawat dan di latih terus maka akan mampu bersaing di event – event besar intinya jangan mudah patah semangat “ tutur Om Fery mengakhiri pecakapan. Selamat untuk Om Fery dan Mitranda SF, selalu tetap semangat dan stabil di jalur juara dan membawa nama Markas Team 28 dan Mitranda SF lebih melesat lagi. –AMR-