Geng Bowoh Pasuruan, Makin Eksis Sambang Antar EO Jelang Anniversary Tim Pekan Depan.

157

GENG BOWOH PASURUAN membicarakan Team yang satu ini tentu publik Pasuruan identik dengan H. Mohamad Hasan Sang Komandan dari Pasukan Geng Bowoh Pasuruan. Mempunyai Slogan Tim penggembira gantangan, Geng Bowoh Pasuruan adalah Tim dengan nama besar yang cukup di segani di pasuruan maupun luar kota pasuruan bahkan di jawa timur nama pasukan yang di ketuai oleh sahabat saya Mr. Bagus Bonong ini sangat dihormati Eksistensinya di dunia hoby ini.

Pasukan Geng Biwoh Pasuruan.

Banyak prestasi-prestasi yang diraih oleh tim ini , sebut saja dengan beberapa penghargaan seperti menjuarai juara umum BC di berbagai gantangan termasuk gantangan yang di naungi Ronggolawe Nusantara.

Komandan Abah Hasan bareng Geng Bowoh Pasuruan hadiri gelaran Anniversary Kicman cup l yang di gelar di Gantangan Bodrex Ronggolawe Nusantara.

Berbicara gacoan prestasi yang melambungkan nama Geng Bowoh Pasuruan tentu nama-nama seperti Kenari Jendral, LB. Lemon, LB. Ledis, Kacer Raja Jin adalah nama-nama Gacoan kelas wahid dan tentu mempunyai harga jual yang cukup tinggi, mengingat gaco-gaco ini sering meraih banyak gelar berprestasi baik di tingkat Latber sampai Event sekelas Cup.

Logo kebesaran Geng Bowoh Pasuruan.

Meskipun saya tidak ketemu sang Komandan Abah Hasan, namun setidaknya saya masih beruntung bertemu Mr. Bonong sang Ketua Tim dan Rekan-rekan dari Geng Bowoh Pasuruan di Lapangan Digo Suropati dan hal itu saya manfaatkan untuk ngobrol dan bincang ringan sambil menikmati Lomba yang sedang berlangsung.

Mr. Bagus Bonong Ketua dari Geng Bowoh Pasuruan.

Mr. Bagus Bonong mengatakan hari ini sengaja datang ke Digo bersama rekan setimnya sebagai ajang silaturrahmi sekaligus menyalurkan hobi di dunia kicau dan kali ini saya membawa gaco-gaco abdalan kami seperti Lemon, Bejo, Ledis, Banana, Rayung, Mawar Hitam dan Samator, Alhamdulillah semuanya masuk dan dapat Tropi. Ujar Mr. Bonong.

LB. Lemon Gaco Prestasi andalan Mr. Bagus Bonong.

Saya pun memanfaatkan kesempatan hari ini untuk bertanya seputar rawatan LB. Lemon milik beliau yang cukup terkenal dengan gaya Kongslet serta durasinya tembus hingga Lanjut Super. Mr. Bonong pun hanya tersenyum dan mengatakan bahwa Urusan durasi adalah bawaan dari sananya. Ujar beliau.

Sejak usia Balibu Lemon memang sudah menunjukan bakatnya dengan durasinya yang lumayan panjang namun seringnya kemaster di gantangan, membuatnya bisa ngekek seperti sekarang ini. Kini tugas saya hanya menjaga birahinya agar tetap stabil agar perfirmanya maximal dilapangan. Sambung beliau.

Perawatan Lemon cukup sederhana hanya saya kasih jodohan sebagai pasangannya dan saya taruh di Box dengan Glodox tanpa susuhan. Sementara untuk milet hariannya saya menggunakan Produk dari Ebod Jaya yaitu Miltih yang saya kombinasikan dengan 5 tetes Ebod Strong Satu jam sebelum berangkat kegantangan. Lanjut beliau.

Saya memang sengaja memakai Miltih karena menurut saya Miltih termasuk milet pilihan yang bisa dilihat dari butiran miletnya yang berisi serta higienis sehingga sangat bagus buat lemon. Sementara Ebod Strong saya gunajan untuk mendongkrak birahi Lemon agar mau ngekek di atas gantangan. Tambah beliau.

Miltih Pakan harian sang juara.

Sebelum menutup pembicaraan, Mr. Bonong mengatakan akan terus bersilaturahmi antar EO termasuk di gantangan Ronggolawe Nusantara dan sekaligus mengundang rekan-rekan sesama kicau mania untuk hadir di gelaran Anniversary Geng Bowoh yang bakal di helat Minggu 7 April 2019 di gantangan Digo Suropati Kota Pasuruan. Tutup beliau.

Brosur Anniversary Geng Bowoh Pasuruan sekaligus undangan resmi bagi seluruh kicau mania nusantara.

 

 

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.