Gendowor, Selamat Datang Dalam Kerasnya Persaingan Murai Batu Nasional

156

Gendowor, nama yang cukup unik dan terkesan Angker. Nama itulah yang dipilih oleh Malik KLI AE, bagi jago besutannya yang berjenis Murai Batu. Keganasannya dalam menghadapi lawan-lawannya, tak usah dipertanyakan lagi. Sepadan dengan keangkeran namanya, Gendowor yang usianya belum genap 10 bulan, tak canggung lagi meladeni lawan- lawannya yang lebih mapan. Pesona Gendowor telah ditebar dalam kurun waktu belakangan ini.

Dalam setiap laga yang dilakoninya, pujian selalu akrab pada sosok Gendowor. Melahap prestasi dalam beragam event diantaranya Pangeran Timur Cup garapan Fajar Madiun, Gendowor finish diurutan 2,1. Kemenangan terus berlanjut dalam event PJP Cup, yang digelar di gantangan Seloaji BC. Gendowor kembali mencatatkan namanya dengan predikat double winner diurutan teratas.

Sebutan Gendowor sebagai ancaman serius dikelas Murai Batu kian dipertegas dengan berhasilnya meraih double winner dalam event Grebeg Suro Cup, Urutan teratas dalam event MH Cup, Java Makmur Cup berada pada posisi runner up, Anniversary Gunoseco BC pada posisi Runner up, KBC Cup menempati posisi dua dan tiga, serta Happy New Year Oren team, Gendowor kembali merajai sebagai yang terbaik.

Bisa kita simak bersama- sama. Stabilnya Gendowor dalam memboyong gelar juara hampir dalam setiap laga yang diluruknya, menandai bahwa Gendowor bukanlah burung kagetan. Pasalnya, dalam ketatnya persaingan di jenis Murai Batu, dibutuhkan burung yang bandel serta kualitas yang mumpuni tentunya.

Lalu, adakah perawatan kusus bagi Gendowor?. Malik KLI AE sang pemilik mengakui tidak ada perawatan istimewa bagi Gendowor. Dalam kesehariannya, Gendowor hanya diberikan Voor Ronggolawe serta EF berupa jangkrik secukupnya. Menu EF kroto, wajib diberikan seminggu cukup dua kali saja. Lantas bagaimana bila stok kroto segar tidak didapatkan? Malik KLI AE kini tak risau lagi soal itu, karena kini Ebod Jaya telah meluncurkan produk hebat yaitu Bio Kroto. Dengan Bio Kroto, Gendowor tak pernah sepi prestasi.

Sejumlah event bergengsi siap dilawat oleh Gendowor. Dibenak Murai mania, jelas terekam kualitas materi isian Gendowor yang mewah. Isian Jalak Suren, Rambatan, Cililin, Gereja tarung, Kolibri, Love bird dan Kenari, tak pernah ketinggalan dalam memori Gendowor. Disinggung soal bandrol, Malik KLI AE belum berniat melepasnya. Malik KLI AE berdalih, tidak mudah mendapatkan burung kualitas namun juga stabil. Sebelumnya, Malik KLI AE telah banyak menghabiskan vulus yang tak sedikit nominalnya. Semoga, Gendowor semakin stabil dalam penampilannya selanjutnya. Usia muda dengan jam terbang yang bisa dikatakan masih minim, membuat nama Gendowor layak disebut sebagai burung masa depan, yang diharapkan mampu mengharumkan kota asalnya Ponorogo. Semoga saja bisa sesuai harapanm pungkas Malik KLI AE.

( eko po/ februari/2018/mediaronggolawe/ebod jaya )

Jago anda ingin diulas di mediaronggolawe.id ? Contact WA : 0857-4969-8061