Gelaran Lomba Burung Berkicau CBR Feat NZR Menjadi Trending Topic Di Kota Bogor

43
team CBR dan NZR

Bogor, 05 Januari 2020. Kicau mania Bogor Barat kembali dikejutkan dengan gelaran lomba burung berkicau CBR (community Bogor Raya) Feat NZR yang diadakan dilapangan Livia Ciaruteun Leuwiliang. Dengan ketua panitia Om Ardi CBR dan Ketua Pelaksana Bpk. Iwan Ciung, serta sebagai Penasihat yaitu Bpk. H.Dodot, Bpk. Iwan Bogor, Bpk Cecep Xomarudin dan Bpk. Ayi Bogor, berhasil mengemas lomba ini dengan sangat meriah sampai pada penghujung lomba. Tidak hanya itu saja,tokoh perburungan Bogor serta kicau mania dari berbagai daerah seperti, Jakarta, Depok, Tanggerang, Bekasi, Parung, Serpong bahkan sampai Kuningan sangat antusias menghadiri gelaran ini meskipun dengan cuaca sangat mendung dan beberapa kali disertai hujan, namun lomba tetap berjalan tanpa kendala dengan jumlah 797 Peserta Lomba.

Team CBR dan NZR
Tokoh Perburungan Kota Bogor

Panitia lomba saat itu menyediakan kelas NZR Bogor, CBR Losgan, Livia, Walet, JBS Sangkar Losgan, Bogor Bersatu, Tiket CS. 5 kelas burung murai batu dan 4 kelas burung cucak hijau, dimana kelas yang disediakan ini selalu dipenuhi oleh para pendaftarnya bahkan menjadi kelas adu gengsi dan adu ketangkasan burung-burung jagoannya. Dikelas utamanya yaitu kelas Murai Batu NZR Bogor 36G Los Gantangan, kelas ini yang paling diminati dan dinanti-nantikan oleh para kicau mania untuk menjadi tontonan yang sangat menarik, benar saja banyak burung murai batu Nasional hadir dalam lomba ini dan menjadi perang bintang burung murai batu saat itu.

Suasana Lomba Kelas Murai Batu Utama.
Suasana Lomba Cucak Hijau

Dikelas-kelas lain seperti lb baby, lb dewasa, kacer, kenari, anis merah, konin, trucukan, cipow, ternyata menjadi pamor tersendiri saat itu karna lomba ini juga memperebutkan juara umum Single Fighter (SF) dan Bird Community (BC).

Jura umum BC atau Bird Community diraih oleh CRV BC dengan total pengumpulan poin juara 1 sebanyak 14, juara 2 sebanyak 3 kali, dan juara 3 sebanyak 3 kali, maka jumlah poin yang dikumpulkan yaitu 1565 poin dan berhasil merebut gelar Juara Umum Bird Community CBR Feat NZR Bogor tertanggal 05 januari 2020. Selamat kepada CRV BC atas prestasi yang diraihnya.

Penyerahan Piala Juara Umum Bird Community kepada CRV BC
Photo Bersama CRV BC

Juara umum SF atau Single Fighter diraih oleh BEBITA SF dengan total pengumpulan poin juara 1 sebanyak 6 kali, juara 2 sebanyak 8 kali, dan juara 3 sebanyak 2 kali, maka jumlah poin yang dikumpulkan yaitu 950 poin dan berhasil merebut gelar Juara Umum Single Fighter CBR Feat NZR Bogor tertanggal 05 Januari 2020. Selamat kepada BEBITA SF atas prestasi yang diraihnya.

Photo Penyerahan Piala Juara Umum Single Fighter Kepada BEBITA SF.
Photo Bersama BEBITA SF.

Selamat kepada CBR dan NZR Bogor atas suksenya gelaran lombanya dan Salam satu hobby ‘KICAU MANIA’