Gelaran GARDA EBOD JAYA OPEN LAMPUNG sukses di gelar

193

 

MediaRonggolawe.id – Gelaran Pameran burung berkicau yang bertajuk Garda Ebod Jaya Open Lampung yang digelar pada hari Minggu 01 september 2019 yang berlokasi di Taman Chery Glompong – Bandar jaya Lampung Tengah berjalan dengan sukses dan meriah, gelaran yang di kemas apik oleh segenap panitia menjadikan suasana perlombaan berjalan dengan aman dan kondusif, perlombaan ini di hadiri oleh peserta kicau mania dari berbagai kalangan dan di setiap wilayahnya serta di sambut hangat oleh para peserta yang hadiri di gelaran perlombaan tersebut, dimana di setiap kelas yang di lombakan hampir keseluruhannya menjadikan daya tarik di setiap kelasnya, sehingga terbukti bahwa antusias para peserta kicau mania kini semakin marak di setiap perlombaannya, tidak hanya di perlombaan yang bertajuk ragional mapun Nasional saja, latpres serta Latber lainya selalu di padati oleh para kicau mania beserta amunisi terbaiknya, apa lagi di gelaran perlombaan tersebut terdapat tropi mewah serta saweran saweran dan doorprize 1 uni motor + sangkar EBOD JAYA, sehingga menjadikan suatu ajang yang menarik di perlombannya.
Sehingga sudah terbukti dengan di hadiri oleh setiap komunitasnya kicau mania seperti murai batu mania, kacer mania, love bird mania, kenari mania, ciblek mania dan lain lain yang selalu memadati di gelaran perlombaan tersebut waktu lalu menjadikan kesan tersendiri bagai para segenap panitia penyelenggra event tersebut, sehingga gelaran yang di kemas ini pun benar benar apik dan sangat memuaskan bagi para peserta yang hadir di gelaran tersebut.

Gelaran pameran Burung berkicau ini pun menjadikan suatu ajang silahturahmi bagi segenap panitia dan para peserta kicau mania yang hadir di pada saat itu.
“Terimakasih Para Kicau mania yang sudah hadir di gelaran GARDA EBOD JAYA OPEN LAMPUNG ini, apa bila ada kekurangan maupun kesalah dari segenap panitia dan juri yang bertugas, kami mohon maaf, dan selamat kepada para jawara yang meraih prestasi di perlombaan ini, bagi yang belum beruntung bukan menjadi suatu penghalangan untuk terus mengas amunisinya, Salam Kicau Mania Lampung“ Papar Mr. Aink Novi Andallas selaku ketua RN DPW Lampung .


Untuk rekan rekan kicau mania lampung dan sekitarnya, yang ingin di muat di www. mediaronggolawe. com (artikel), tentang breeding dan burung jawara yang anda miliki, bisa hubungi di :
No Tlp : WA 08984961574
Email : [email protected]
Terimakasih dan salam Media Ronggolawe Nusantara. . Kami Ada Karena Anda (Doddy Ronggolawe, 01/09/2019)