Gelaran Bupati Cup Bogor Yang Ke II, Sukses Menampung Ribuan Peserta dan Memunculkan Para Jawara Baru 

25

Mediaronggolawe.com- bertepatan pada hari Minggu 10 Maret 2019 dihelat Festival Kontes Burung Berkicau yang bertajuk Bupati Cup II Bogor. Lomba yang di garap apik oleh ketua panitia Bpk Suhadirman dan ketua pelaksana Antho JIP ini sukses menarik banyak minat kicau mania, pasalnya lomba yang di hadiri lebih dari 2.000 peserta ini memunculkan para jawara baru di setiap kelasnya.

murai batu Darah Biru besutan Mr.Kurnia W dari Depok membuka kemenangan disesi perdana di kelas Murai Batu Ring JIP.
Murai Batu Bima koleksi King Oliver BF bawa pulang sepeda motor
Pitax tampilkan Ronaldo diposisi runner-up
Toto Mulyono BF sukses dengan MB Kuku Bima

Di awal pembahasan kita akan ulas mengenai sang jawara dari burung ekor panjang murai batu yang menampilkan Darah Biru milik Bpk Kurnia dari Depok, Arjuna milik Sukahati Bf Bogor dan Bima milik Oliver dari King Oliver.Memasuki kelas Murai Batu Disbudpar, giliran Kuku Bima simpanan Toto/Mulyono BF dari Sukahati BC yang unggul diurutan pertama. Dikelas ini Kuku Bima berhasil menahan laju Ronaldo koleksi Sien Ronny dari Bogor All Star diposisi runner-up

Ke lima burung tersebut berhasil merampas singasana juara di kelas yang bergengsi, di kelas BJB nama Bima sulit terbendung dengan aksi mewahnya dari awal sampai akhir laga dan sekaligus do nobatkan sebagai sang Juara Umum Bird Club karena mengumpulkan point juara terbanyak.

Kiki Ares sukses kawal Cucak Hijau Raja Tembak sikat kelas utama BJB

Untuk dikelas Cucak Hijau ada nama Raja Tembak milik Kiki Ares dari KAW Team yang sukses merebut kelas utama. Gacoan anyar KAW Team ini berhasil mendongkrak popularitas KAW di kancah Nasional, pasalnya debut Team ini terbilang baru namun langsung mencuri perhatian. Di sesi berikutnya nama Cucak Hijau Grenstar milik Mego Siswanto tetap menjadi favorit di tangga juara.

Mego Siswanto Cucak Hijau Green Star Stabil dijalur juara
MAZRI sf borong juara di kelas pleci

Berlanjut di kelas Pleci nama Mazri Sf berhasil memborong gelar juara di setiap kelasnya, nama Rolex dan Yudisthira milik Abimanyu berhasil menyumbangkan beberapa tropy juara di setiap kelasnya.

kenari Duta Milik KBF Ciomas Bogor Raih Runner up Di kelas BNR INDONESIA

Kelas Kenari nama Duta milik  KBF Ciomas Bogor sukses meraih penghargaan juara setelah menumpaskan lawanya di kelas mahal. Alunan lagu yang merdu di tambah gaya dan cengkok yang sensaional membuat Kenari Duta sulit di kalahkan pada event Bupati Cup II.

“Terimakasih atas dukungan rekan-rekan dan para sponsor pendukung hingga terlaksananya lomba ini, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan,” ungkap panitia diakhir acara.

 

 

Untuk para kicau mania khususnya Murai Batu Mania, jangan lupa menggunakan Prodak Ebod Jaya yang sedang Viral bernama Voer Nanjung 105 Premium. Terbuat dari bahan bahan berkualitas tinggi membuat Voer Nanjung 105 Premium ini sangat berkhasiat bagi kicauan Anda dirumah. Menambah tenaga dan durasi kerja, juga bisa mendongkrak isian yang di keluarkan oleh burung kesayangan Anda.