GELARAN AMAL PRAY FOR PALU,SIGI DAN DONGGALA, SUKSES REBUT SIMPATI 733 KICAU MANIA DAN HASILKAN SUMBANGAN DANA SEBESAR RP.15.306.000. RAJAWALI BC RONGGOLAWE JATIM I DPC. GRESIK. MINGGU, 4 NOVEMBER 2018.

147

Mediaronggolawe.id._ Minggu (04/11), menjadi sejarah bagi dunia lomba perburungan jawa timur khususnya Ronggolawe jatim I.  gelaran bertajuk PRAY FOR PALU, SIGI DAN DONGGALA yang di gelar di gantangan RAJAWALI BC DPC.GRESIK INI menuai sukses dan banyak pujian dari pecinta lomba burung berkicau. Tercatat kicau mania dari Gresik, mojokerto , Surabaya , sidoarjo, bahkan dari tuban maupun lamongan ikut berpartisipasi di gelaran dalam menggalang dana buat saudara – saudara di Sulawesi tengah yang terkena musibah bencana Tsunami dan gempa beberapa waktu yang lalu.

Jajaran juri Ronggolawe jatim I dan koordinator event mr. zainul AS serta ketua APBN Gerbang kerta susila Aba ainul di sesi foto bersama.

Sosok kapal yang di jadikan tropy di gelaran kali ini menggambarkan sebuah makna atau arti meskipun jarak yang jauh namun sebagai saudara sebangsa dan setanah air kita tetap saudara yang dekat, walau jarak di pisahkan oleh laut namun dengan kapal kita bisa melaju melawan arus ombak dan melewatinya. Itulah semangat dari kapal yang menjadi respresentasi agar masyarakat Sulawesi tengah khususnya palu, sigi dan donggala segera bangkit dari musibah  beberapa waktu yang lalu. Me