GEBYAR SEMARANG BERSATU 18/11/2018

171

SRG Dan Duta Piala Kapolda Nomor Satu. “Event bersejarah terukir, pada tanggal (18/11) di Lokasi Sadeng Gunung Pati Semarang, yang menjadi tonggak bersatunya Kicau Mania Kota Semarang. Di motori oleh dedengkot Lindu Aji BC, Om Andi  LA dan Om Yoyok LA, yang didukung penuh oleh Ketua Umum Lindu Aji BC, Bp. H. Ikhwan Ubaidillah beserta Ketua Sasana Lindu Aji, Ir. H. Rudi Nur Rahmat MT, Event ini berlangsung dengan lancar dan sukses “.

Menjadi perbincangan yang semakin hangat hingga hari ini, event ini merupakan bukti apresiasi Kicau Mania Kota Semarang, Khususnya Lindu Aji , bahwasanya Kicau Mania Kota Semarang dapat bersatu, untuk menjadikan hoby , sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar kicau mania, meskipun pada saat itu, pertarungan sangat sengit diatas gantangan.

Gaco-gaco mewahpun beraksi menampilkan performa terbaiknya, untuk memuntahkan materi-materi yang di milikinya, seperti gaco Kacer milik Mr. Bambang Marina yang bernama Venus, yang menyabet juara pertama, Mr. Bambang Marina sendiri, merupakan tokoh gaek perburungan Kota Semarang, yang hingga saat ini masih sering, mengikuti event lomba burung berkicau dibeberapa kota, di pandu oleh beberapa punggawa-punggawanya.

Tidak berbeda halnya dengan Mr. Yoan Padang, tokoh ini juga merupakan tokoh gaek  yang sering menjadi sorotan kicau mania, pasalnya bila di lihat dari reputasi gaco-gaco yang di milikinya, rata-rata gacoannya selalu dapat menyabet tiga teratas tangga jawara, baik tingkat regional maupun nasional, dan kali ini di pandu langsung olehnya, beserta para punggawa Rumah Manuk, Anis Merah miliknya yang bernama Brandal, berhasil menyabet juara pertama di kelas Anis Merah Sejati,dan juara kedua di kelas Anis Merah Bintang.

Kerja gila dari Love Bird Srikandipun terukir dengan sangat mewah, Love Bird Milik Mr. Faisal ini, didua kelas berhasil menyabet juara satu dengan sangat mudah, bersaing ketat dengan Love Bird Wisanggeni, yang mengusung nama SRG Single Fighter dari Kota Weleri, mengumpulkan point demi point bersama Kacer Mahadewa dengan punggawa kelas wahidnya yang bernama Om. Indra, berhasil menyabet juara Single Fighter, dan Juara Bird Clubpun diraih oleh Duta Kapolda Cup.

Transaksipun terjadi, Salah satu Kenari terbaik di Kota Semarang  milik Om Dhimas Timoho, menggapai rezeki yang berlimpah di event ini, karena Lewung Kenari  miliknya, di ambil alih oleh Om. Yusuf Affandi seharga 15 jeti. Lewung merupakan jenis kenari F2 yang selalu menjadi bintang, baik di arena Indoor maupun Outdoor.

Sesi demi sesi berjalan dengan sangat mulus, hingga akhir sesi, dipandu oleh dua MC Regional yang sangat Kondang, Om Yufi Sulistyono dan Om Dwi Arimagandu. Ucapan terima kasih kepada Kicau Mania yang hadir dari para dedengkot Lindu Aji BC, mengakhiri perjumpaan dengan merelease satu unit sepeda motor On The Road.