Gebyar Ramadan : Bulan Puasa Kicau Mania Tetap Antusias Panitia Hanya Buka 26 Kelas

126

Gebyar Ramadan : Bulan Puasa Kicau Mania Tetap Antusias Panitia Hanya Buka 26 Kelas

Bulan Ramadhan bulan penuh hikmat, dimana bulan ini selalu menjadi penantian banyak umat Muslim diseluruh Dunia. Bulan yang banyak menjadi kebahagiaan umat Muslim ini tentu tidak menghalangi seorang Kicau Mania untuk tidak menggantangkan burung jagoan meraka.

Justru dengan adanya bulan Puasa ini, menjadi kesempatak emasKicau Mania untuk menyalurkan hobinya sekaligus menunggu waktu berbuka puasa dengan cara menggantangkan burung jagoannya masing-masing.

“Alhamdulilah, kalau bulan puasa malah menjadi bulan yang enak buat gantangkan burung, sebab, dengan cara menggantangkan burung, puasa kita jadi tidak berasa dan kegiatan yang pas untuk menunggu waktu berbuka puasa.”ucap Gentong salah satu pemain kolibri peserta dari Gebyar Ramadhan yang diadakan pada Minggu ( 12/5/2019 ) dilapang Langgen Enterprise, Jawa Barat.

Panitia sendiri memang membuka event Gebyar Ramadahan ini hanya 26 kelas saja, semua ini dilakukan beliau, agar lomba bisa selesai sebelum waktu berbuka puasa, karna sejatinya dengan adanya event ini memang untuk ajang silaturahmi sekaligus menjadi tempat positif untuk menunggu berbuka puasa.

Event garapan RN DPC Banjarpatroman, JAwa Barat ini terpantau ramai lancar, banyak KIcau Mania yang sengaja hadir dievent ini untuk berlomba sekaligus ngabuburit. Nyaris semua kelas dipadati oleh burung berkicau.

Dengan antusiasme Peserta yang sangat bagus, Panitia mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran para Kicau Mania yang sudah meramaikan Gebyar Ramadahan di lapang Langgen Enterprize yang berada dikota Langgen, Jawa Barat.

Mr Setia Habibi Gebyar Ramadhan Langgen Enterprize

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh KIcau Mania yang sudah hadir dievent kami, saya berharap Kicau Mania tidak pernah bosan dengan lomba-lomba yang selalu kami adakan di lapang LAnggen Enterprize, kami sangat bangga, dibulan suci ini, KIcau Mania masih antusias,”ucap Mr Sakti Setia Habibi, kepada Mediaronggolawe.id.

Event ini dikawal juga oleh beberapa pejabat Ronggolawe Nusantara Jateng VII, yakni Waka DPW JAteng VII Mr Billah, Sekjen DPW JAteng VII Mr Gentong.”Alhamdulilah, ternyata Bulan Ramadahan bukan menjadi halangan KIcau Mania untuk menggantangkan burung, Kicau Mania jaman sekarang memang semuanya hebat-hebat,”ucap Mr Bilah kepada Mediaronggolawe.id.

Mr Billah Waka DPW Jateng VII di Gebyar Langgen Enterprize

Ketua DPW JAteng VII Mr Banteng juga turut memantau jalannya perlombaan sampai dengan selesai. Beliau juga memyampaikan banyak terimaksih kepada seluruh Kicau Mania,”Saya juga mengucapkan hal yang sama dengan Mr Setia Habibi, sama-sama mengucapkan banyak-banyak terimakasih yang sebesar-besarnya,”ucap Mr Banteng kepada Mediaronggolawe.id saat ditemui disela-sela kesibukannya.

Mr Banteng, KA DPW Jateng VII Saat Berada di Gebyar Ramadhan Langgen Enterprize

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

Mr Gentong Saat Berada di Gebyar ramadhan Langgen Enterprize

 

Suasana Lomba Gebyar Ramadhan Langgen Enterprize