Gaya Ngotot Murai Batu Danger Dalam Merebut Juara

Membahas Burung berlevel jawara memang tidak ada habisnya, kali ini Danger burung jenis Murai Batu milik Om Dino Darmawan kembali menuai sensasi setelah hampir setiap minggunya menggondol gelar sebagai jawara di beberapa event. Nama Om Dino memang sudah tidak asing lagi di kalangan kicau mania Jabodetabek, pasalnya beliau merupakan kicau mania memiliki banyak gacoan burung mewah yang selalu exist di tangga juara.

Penampilan MB Danger di Aniversary TK Enterprise pada hari minggu kemarin tidak bisa di pandang remeh, bukti nyata gacoan om Dino ini kembali merebut 2 gelar runner up pada kelas bergengsi. Semenjak di pegang langsung oleh Om Dino penampilan dari Danger selalu setabil dan terus menerus bertengker di podium juara. Selain memiliki materi lagu yang komplit, MB Danger juga selalu menampilkan gaya yang ngotot ketika beraksi di atas gantangan. Oleh karena MB Danger tidak pernah lepas dari pandangan juri ketika menunjukan aksi mewahnya.

Di balik kesuksesan MB Danger ada beberapa perawatan intens yang langsung di berikan oleh Om Dino, Mandi setiap hari pada sore hari menjadi andalanya untuk membuat tubuh si burung selalu segar dan prima. Pemberian pakan Voer Nanjung 105 premium dan tambahan extra fooding Jangkrik 7 biji setiap hari nya dan beberapa biji tambahan menjelang lomba menjadi pakan rutin dari MB Danger.