Garuda Bird Club Sidoarjo Rilis Liga Import Combes, Komunitas Import Siap Beri Dukungan Penuh

121

[doptg id=”6119″]

 

Melihat tren positif di kelas campuran import, Eo gantangan Garuda BC mengagendakan liga khusus burung import. Hal ini bertujuan agar kelas khusus burung import tersebut bisa makin meningkat kedepannya.  Banyaknya komunitas burung import memberi dukungan positif untuk rencana liga tersebut.

Agenda tersebut telah di rencanakan akan bergulir bulan Agustus depan. Dengan durasi liga selama 3 bulan. Yang di buka 2 kelas setiap harinya di hari jumat waktu bersamaan latber Garuda Bc sedati juanda.

Dengan penghitungan poin juara

  • Juara 1 = 100 poin
  • Juara 2 = 60 poin
  • Juara 3 = 40 poin
  • Juara 4 = 30 Poin
  • Juara 5 = 20 poon
  • Juara 6 – 10 = 10 poin

Sistim penghitungan poin tersebut sebelumnya sudah di sosialisasikan ke komunitas Combes Sidoarjo dan  Bsms Surabaya sewaktu bertemu dengan salah satu penanggung jawab Eo Garuda Bc di kediaman H. Darso yang di ikuti sekitar 20 anggota komunitas Burung import lainnya. Dengan demikian rencana di gelar liga makin mendekati kepastian.

Liga burung Import ini yang nantinya di gelar akan bertema  LIGA IMPORT COMBES. Dimana ada kerjasama antara Eo Garuda Bc dengan penyelenggara lomba sekaligus komunitas burung Combes Sidoarjo yang di wakili Bone Clitz sebagai penganggung jawab liga tersebut telah meminta liga tersebut di gelar.

Namun bukan berarti liga tersebut hanya khusus untuk komunitas Combes. Semua bisa mendaftarkan burung milik siapa saja tanpa terkecuali. Tiket Liga cukup terjangkau, hanya dengan Rpn15.000,- rupiah, Anda sudah bisa mengikuti liga. Jadi jangan sampai di lewatkan untuk semua kicau mania se gerbang kertasusila  jangan ragu untuk mendaftarkan burung import kesayangan anda, (03/juli)kk2016.