Gantangan Budah Laut Sekarang Jadi Blue Marlin Pangandaran

86

Gantangan Budah Laut Sekarang Jadi Blue Marlin Pangandaran

Gantangan Budah Laut Pangandaran, salah satu gantangan ternama di pesisir pantai Pangandaran ini, kini namanya sudah berubah menjadi gantangan Blue Marlin Pangandaran.

Gantangan yang sama-sama dari naungan DPW Jateng VII ini berubah nama dari BUdah Laut menjadi Blue Marlin, semata-mata hanya untuk sedikit memebrikan nama ikon kota Pangandaran itu sendiri.

Gantangan yang berdiri sekitar 2 tahun ini memang sudah cukup di kenal oleh kalangan KIcau Mania. Sudah banyak KIcau Mania yang mengetahui keberadaan gantangan mewah di Pangandaran ini.

Beberapa event sudah berhasil di gelar oleh EO Budah Laut yang sekarang menjadi Blue Marlin BC. Membuka dan memperkenalkan Blue Marlin event pertama adalah Piala Budax Hideung, setelah launching gantangan Blue Marlin beberapa pecan lalu.

pasukan Blue Marlin Pangandaran

“Kami mengubah gantangan Budah Laut BC menjadi Blue Marlin BC, adalah semata-mata hanya untuk menjadikan Ikon kota Pangandaran melekat terhadap gantangan kami, untuk juri kami masih menggunakan juri Ronggolawe Nusantara.”terang om Iman Afnandi kepada Mediaronggolawe.id. Pangadaran ( 5/2/2019 ) kemarin.

Tidak ada perubahan yang siginifikan dari gantangan ini, hanya saya namanya yang sedikit di rubah. Bahkan dalam kurun waktu dekat ini. Gantangan Blue Marlin akan segera kembali mengadakan event bergengsi.

“Degan berdirinya gantangan Blue Marlin BC, kami harap teman-teman Blue Marlin akan terus maju dan semakin kompak kedepannya. Kami Kicau Mania Pangandaran, akan siap meramaikan event-event di wilayah pinggiran Jateng dan Jabar, bersama kami pasti bisa,”ucap Om Darto mewakili seluruh crew Blue Marlin Pangandaran.