Gacoan Baru Sukses Tebarkan Pesona Di Road to Semarang 33 Cup I

“ Inilah yang terjadi pada Road to Semarang 33 BC (10/09), Dua gaco baru yang tampil dengan sangat mewah di gelaran Latpres ini, bahkan salah satunya  hadir dari perbatasan antara Kota Semarng dan Demak “.

Mr. Wawan Sambiroto, Sukses garap Pangeran dalam waktu beberapa bulan saja.

Pangeran, Murai Batu besutan Mr. Wawan Sambiroto ini sangatlah istimewa, dan benar-benar terlihat jelas kinerjanya diatas gantangan, tembakan-tembakan super di muntahkannya, meskipun hadir tanpa persiapan, hanya rutin kasih jangkrik pagi lima ekor dan sore lima ekor,  mandi cuma dikasih cepuk berisi air dan mandi sendiri, bahkan jarang untuk di masukkan ke kandang umbaran sebagai sarana olahraga. Dibawah penanganan yang tepat, Pangeran yang merupakan burung rumahan ini, sudah beberapa kali mendapatkan torehan juara pertama di piagam yang didapatnya, dan yang terakhir kalinya di event ini, “ Smoga di event tanggal 18 Agustus nanti, di Semarang 33Cup I , akan kembali menorehkan prestasi lagi “, harapan Mr. Wawan, yang dalam tempo waktu 3 bulan berselang merawat Pangeran.

Sosok Beringas Murai Batu Narsih 

Bang Jack dan Kru, dengan senyum kepuasan sukses poles Narsih

Gempuran aksi maut dari Narsih, Murai Batu milik Bang Jack juga sangat ampuh, hadri dari perbatasan Kota Semarang, tepatnya di daerah Rowo Daplang, Bang Jack bersama kru hadir memeriahkan event ini, kehadirannya juga tidak dinyana karena memang lokasi Bang Jack sangat jauh di timur kota ini. Kedasyatan Narsih juga tidak di perhitungkan oleh kicau mania yang hadir, peluang emaspun didapat oleh Narsih, rool tembak, serta speed rapat, menjadi senjata untuk menguras perhatian para juri yang bertugas disana. Acapkali Narsih menggeluarkan materi kapas tembaknya, untuk penggambilan nafas hingga pada akhirnya Narsih didaulat sebagai juara pertama di kelas  Murai Batu Nanjung 105, dalam tempo waktu hanya beberapa bulan polesan.

Gelaran event Latpres yang menggetarkan, dengan tajuk Road to Semarang 33 Cup I , menjadi awal pemanasan, bagi Gantangan Semarang 33 polesan Om Galuh, untuk mengabarkan tentang Event  Semarang 33 Cup I, yang akan di garapnya nanti pada tanggal 18 Agustus 2019, jadi Kicau Mania jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan tiketnya, hadiah serta doorprice menarik, akan selalu ada.