Gaco Anyar Hendra  SGN Team “ Mbah Sujud Langsung Memukau”  

21

 

Gaco Anyar Hendra  SGN Team “ Mbah Sujud Langsung Memukau”

SGN Team memang team kawakan yang memiliki segudang koleksi burung-burung gahar diteamnya,beuberapa waktu lalu, nyaris  semua burung andalannya (Ketu,Gading Sakti dan Gading Nias DLL ) jadi nomor satu dikelasnya, tak hanya diJabodetabek diblok tengah burung andalannya mampu dulang prestasi membanggakan. Pekan ini dua burung andalannya yang terbilang anyar memasuki team SGN, Mbah Sujud dan Captain America juga tampil gemilang dilomba spektakuler sarat gengsi dengan persaingan tinggi “ BnR Award 2019”Mbah sujud langsung tampil on fire dengan aksi yang mewah dikelas MB Juri  BnR, menghadapi lawan berat dengan full gantangan, ia tampil unggul dari awal hingga akhir laga, burung baru dipinang itu mampu buktikan kualitas terbaiknya dengan pamer lagu-lagu tembakan yang berkelas. Tak heran para juri terus memantaunya,ditunjang kinerja tuntas, burung kebanggaan Hendra SGN Team ini, raih juara pertama dengan koncer merah mutlak.

Team asuhan H Andi Owen terus gerus prestasi dilomba-lomba bergengsi,belum tuntas kebahagiaan yang dirasakan Hendra, burung besutannya yang kedua, Captain America juga tampil membanggakan. Dihadang puluhan pesaing dikelas utama MB Ring BOB Silver yang dihuni burung-burung terbaik antar blok, Captain America tampil garang dan mebanggakan, para juri terlihat sedikit bingung untuk menentukan siapa sang juara, maklum kualitasnya pada berimbang.

Akhirnya Captain America lolos dan menduduki urutan tiga besar, hal yang baik dan membahagiakan.Dua kemenangan besar yang diraih dua algojo SGN Team, jadi kado terindah buat sang empunya jelang tutup tahun. Hendra merasa bangga team yang diasuhnya serta koleksi burung-burungnya stabil dan mapan dalam peraiha prestasi dilapangan, ini yang membuat bangga dan bahagia, Dua kemenangan besar memang jadi hadiah manis dipenghujung tahun dari burung-burung koleksinya.(Yanyan)