Gobby Sakti -Jendral Jawara Pertama King BC & Tasik Juara BC-SF Terbaik di Bird Champion With Radjawali Indonesia

DikDik Firdaus,salah satu kicau mania asal kota Garut menggagas event bertajuk Bird Champion With Radjawali Indonesia pada hari minggu, 03 November 2019 di Kawasan Wisata Situ Gede Kota Tasikmalaya .didukung oleh Vineza,Denzo BF dan masih banyak lainnya menyajikan event berkelas dan berhasil mendatangkan komunitas-komunitas juga para kicau mania yang hadir dari kota Garut,Tasik hingga Kota Bandung untuk menurunkan jajaran amunisi terbaiknya.

Event yang dimulai dari 11.00 wib ini dibuka dengan kelas komunitas dan memasuki siang hari,kelas ocehan pun dibuka dan setiap kelasnya berlangsung aman dan kondusif.banyak burung kenamaan yang rutin mencetak juara regional maupun nasional. Gobby Sakti milik H Erick/ Acep FirmanĀ  berhasil mencetak prestasi dengan meraih juara 1.Gobby Sakti merupakan Murai Batu hasil ternakan sendiri dari ring Erik kawalu BF.Gobby Sakti merupakanĀ  salah satu anakan Lion King yang sudah banyak mencetak prestasi pada masanya. Gobby Sakti juga meraih Juara 1 di Gelaran BIC bulan lalu.

Murai Batu Jendral milik Jajang dari Guntur SF menutup kelas Murai batu dengan meraih juara 1.jendral sendiri merupakan Murai batu asal Kota Garut yang terkenal berkat pamornya diberbagai event dengan rutin mencetak prestasi.

Event ini juga ditutup dengan pengumuman BC dan SF terbaik yang diraih oleh King BC pimpinan Aditya Asix berkat point dari Kacer Loder,ANis Merah Lukaku,Cucak Ijo Joker-Dragon dan Bejo ,MUrai Batu Black tony- Senopati,Lovebird Monster-Soimah,Lovebird Baby Cikal dan masih banyak lainnya. Aditya pun mengaku bersyukur berkat dukungan para rekan-rekannya bisa meraih BC Terbaik dan berhak membawa throppy juara .

Tasik Squad SF pimpinan Regi Lukman berhasil mengumpulkan point untuk SF terbaik lewat Lovebird Mat Solar- medusa, Cucak Ijo Dragon, dan masih banyak amunisi meraih juara dikelas lainnya.Regi yang datang bersama sang kekasih tercinta mengaku bangga bisa meraih SF terbaik bersama Mr.Dadoez.

Dikdik pun berharap bisa kembali menggelar event lainnya dan dengan hadiah yang jauh lebih menarik.