Frustasi Yang Berujung Prestasi, Lovebird Bon-Bon Buktikan Kualitasnya Sembilan Stik Merah Dalam Satu Tarikan

317

Memelihara burung lovebird memang gampang-gampang susah. Namun untuk merawat burung lovebird siparuh bengkok ini agar menjadi bintang dilapangan bukan perkara yang mudah, sangat dibutuhkan ketelatenan, keseriusan yang cukup tinggi agar bisa menjuarai diberbagai event lomba.

Hal ini juga dilakukan Mr. Hengki  dalam merawat burung lovebird Bon-bon tidak mudah seperti membalikan telapak tangan. Dibutuhkan waktu yang cukup panjang untuk merawat burung lovebird Bon-bon untuk menjadi salah satu lovebird yang sangat fenomenal di kota magelang.

Mr. Hengki yang tergabung dalam Sengkuni  Sf bercerita kepada saya tidak mudah menemukan kemauan dan karakter lovebird Bon-bon agar burung lovebird yang satu ini bisa tampil maksimal di lapangan. Tetapi dengan kesabaran yang dimiliki Mr. Hengki akhirnya bisa menemukan keamauan dan karakter lovebird Bon-bon.  Mr. Hengki memberitahu kepada saya bahwa lovebird Bon-bon  ternyata sangat senang jika di pagi hari diberikan air bersih disediakan ditempat yang agak besar untuk lovebird Bon-bon  mandi di pagi hari. Hal ini dipercaya dapat menjaga kesetabilan birahi lovebird Bon-bon.

Setelah lovebird Bon-bon puas mandi sang empunya sudah menyiapkan pakan kesukaan lovebird Bon-bon yaitu pakan Miltih Ebod Jaya yang dipercayai dan sudah terbukti mampu membuat lovebird Bon-bon tampil top perform pada saat dilombakan.

Dalam hal perawatan Harian lovebird Bon-bon cukup disangkar kotak saja, baru jika mau lomba dipindah disangkar besi bulat. Hal ini dipercayai oleh Mr. Hengki  dapat menjaga mood baik yang dapat meningkatkan kerja lovebird Bon-bon  di lapangan. Kini lovebird Bon-bon telah berubah menjadi lovebird yang sangat ditakuti dan menjadi penakluk di kota Magelang. Mr. Hengki jauh sebelumnya sempat merasa frustasi yang sangat berat karena lovebird Bon-bon sempat mengambek di lapangan, Mr. Hengki dengan Langkah gilanya membeli vitamin Strong Kacer yang di beli dari salah satu temannya karena melihat iklan Strong Kacer yang di nilainya cukup memberikan hasil yang positif. Mr. Hengki dengan penuh percaya diri memberikan Strong Kacer H-1 sebanyak 5 tetes ke dalam cepuk minumnya dan satu jam sebelum dilombakan Mr. Hengki memberikan Ef ( Ekstra Fooding ) jagung muda kepada lovebird Bon-bon. Tanpa di duga lovebird Bon-bon langsung memberikan penampilannya yang sesungguhnya dengan berhasil meraih point tertinggi di latber Mandiri Jaya Salaman. “Gila sekali satu tarikan lovebird Bon-bon mampu mendapatkan 9 stik merah pada penampilannya kali ini.

Untuk para kicau mania jangan pernah menyerah dalam merawat burung kesayangan anda dan pastikan burung lovebird kesayangan anda mengkonsumsi pakan Miltih dan Vitamin Strong Kacer Ebod Jaya yang terbukti mampu memberikan asupan gizi yang burung lovebird anda butuhkan.


Strong Kacer Menjadi Kunci Sukses Lovebird Bon-bon Tampil Prima Di Lapangan.

Pakan Miltih dan vitamin Strong Kacer Produk Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung kicau kesayangan anda dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung kesayangan kita dengan memberikan pakan yang bersih dan higienis, sehingga burung kesayangan kita lebih sehat dan menghasilkan suara yang optimal.

Demikian artikel yang saya buat pada kali ini, dan semoga bisa menjadi referensi untuk anda dalam melakukan perawatan burung lovebird kesayangan anda. Selamat mencoba, dan selamat menikmati suara keajaiban dari kicauan burung kesayangan anda.

Sammy
Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap...
Baca selengkapnya tentang: Sammy