Frofil Singkat Bpk H Nano S Yang Sukses Orbitkan Burung Pleci Jawara

Blues Med dan Gading Adalah Gacoan Andalan Dari Buas Sf Bogor

Bertepatan pada hari sabtu tanggal 19 Oktober 2019 lapangan Livia Ciaruteun Enterprise menggelar lomba burung berkicau yang bertajuk Aniversary Muhammad Ihsan Nugraha. Jalanya lomba cukup meriah karena di hadiri lebih dari 600 peserta kala itu, banyak sekali kelas yang di pertarungkan salah satunya kelas Pleci. Meskipun komunitas Pleci sudah jarang muncul di beberapa lomba yang bercampur dengan burung ocehan lainya namun di lapangan Livia Ciaruteun Komunitas Pleci di berikan wadah untuk berkumpul dan menyalurkan hobby sambil bersilaturahmi antar koloni dari berbagai daerah.

Dari beberapa pemain Pleci yang berdatangan, nama Bpk H Nano S menjadi sorotan karena kedua gacoanya berhasil memborong gelar juara kala itu. Duet maut dari Gading dan Blues Med mampu mencuri 3 kali gelar Juara di kelas Pleci sekaligus membawa harum nama sang pemilik Bpk H Nano S dan Buas SF. Bpk H Nano S merupakan kicau mania asal bogor yang sudah melalang buana di beberapa lomba besar, selain burung pleci beliau juga memiliki banyak gacoan dari jenis burung lain contohnya seperti Lovebird dan Murai Batu. Beliau juga selalu exist pada setiap gelaran untuk bersilaturahmi dengan seluruh kicau mania khususnya di Bogor Barat.

Kesuksesan Bpk H Nano sangat berdampak positif untuk Andri sebagai putranya sekaligus joki di lapangan. Meskipun Andri ikut kedalam Team Kecot Sf namun Andri juga sering mengawal burung burung dari Buas Sf sampai ke tangga juara di beberapa lomba. Oleh karena itu Bpk H Nano berharap bisa terus memajukan dan mendukung dunia hobby perkicauan di Bbogor Barat supaya tetap meriah juga lebih berkembang.