Fortuner Ring Selasa Dan Kamis Di Kampus Enterprise

48

Cepat atau lambat, kekompakan sebuah team akan terlihat. Mental akan teruji. Kemampuan akan terasah. Banyak faktor juga yang bisa mendukung di luar itu. Sosok pemimpin juga akan sangat berpengaruh. Semua anggota juga harus bisa saling memahami dan menjaga rasa saling memiliki.

Waktu juga yang akan menjawab. Apabila semua fase bisa terlewati, akan indah pada waktunya. Apa yang dialami dan dilewati oleh Fortuner Ring yang digawangi Yudha sedang menjalani fase-fase tersebut. Umurnya baru seumur jagung. Tetapi semua terlihat berkembang ke arah yang lebih positif. Fortuner Ring terus maju. Baru bukan berarti tidak mampu. EO (Event Organiser) ini terus aktif di hari Selasa dan Kamis.

Mengggunakan lapangan Kampus Enterprise yang berlokasi di Jalan Raya Legok, Jati Asih sungguh sesuatu yang sangat menguntungkan. Sangat strategis dan sekitarnya dikelilingi oleh komunitas burung berkicau penggemar kompetisi. Hanya lima menit waktu tempuh kendaraan roda empat dari pintu tol Jatiwarna juga memberikan keuntungan tersendiri. Tidak heran apabila latber Fortuner Ring hari Selasa dan Kamis selalu dipadati oleh peserta. Sedangkan di Hari Minggu adalah hari Kampus Enterprise yang mengadakan latber rutin.

“Semua ini tidak lepas atas dukungan dari Ketua DPW RN (Dewan Pimpinan Wilayah Ronggolawe Nusantara) Bekasi Raya beserta jurinya. Dan yang utama adalah atas dukungan teman-teman kicaumania yang tidak pernah bosan untuk datang ke lapangan Kampus Enterprise. Juga terima kasih untuk Bang Nanung sebagai senior yang telah mengijinkan Fortuner Ring untuk main di lapangan Kampus Enterprize”, ucap Yudha yang juga tergabung dalam Tim Juri RN dengan rendah hati. (red#1)