FESTIVAL RAJA KENARI PANTURA : Sintesis Jadi Kenari Terbaik dan Antar Labogi Rembang jadi Juara Umum SF

554

Mediaronggolawe.id – Siapa tak kenal Kenari Sintesis, Kenari dari Rembang ini tak pernah absen meriahkan gelaran festival raja kenari pantura. Amunis milik Om Rohani ini sudah tak asing lagi di telinga para pecinta kenari mania di Pantura maupun di tingkat nasional. Ratusan mungkin bahkan ribuan prestasi yang sudah di cetak sintesis di tingkat latber, latpres maupun lomba skala nasional sudah di tangan Om Rohani.


Event yang sangat berngengsi di kalangan pecinta kenari, buat Om Rohani sang pemilik Sintesi tak pernah absen dalam gelaran ini. “sampai peserta yang hadir tak hanya dari blok timur, blok tengah, barat, dan selatan kumpul satu titik disini, bayangkan saja kalo ngga pesen tiket pasti kehabisan. alhamdulilah Sintesis masih bisa nyantol” celetuknya.

Sintesis Jadi Kenari Terbaik pada Gelaran Hari ini

“Dengan rawatan mudah sintesis dalam sekali lomba bisa main sampai 8 kali main. apalagi di kelas indoor, sintesis sudah pernah merasakan 5 kali jadi Kenari terbaik. yang buat bangga lagi, 3 kali event raja kenari pantura, Semua disabet Sintesis jadi kenari terbaik 3kali berturut-turut” ungkap Om Rohani. Mandi jemur seperti perawatan kenari pada umumnya, ditambah extra fooding setiap senin dan kamis. makan bijiannya pake Ebod Canary untuk menambah protein dan vitaminnya, biar kuat tenaganya main sampai 8 kali sehari om” Tambahnya.

Ebod Canary Penunjang Kesuksesan Kenari Terbaik Sintesis


Dengan durasi panjang, cengkok yang syahdu, ditambah volume yang ngristal, dan dibalut penampilan nagen buat juri terkesima dengan aksi Sintesis di tiket utama Kenari Std Bebas dan Kenari Std Kecil Hydrococo. Dengan nilai mutlak buat sintesis raih double winner di Kelas Utama sore ini. Berkat prestasi yang ditorehkan Sintesis buat Labogi Rembang kembali jadi juara umum Single Fighter yang ketiga kalinya di event tahunan ini. Ditambah Pion dari Bedhes jadi penguat Labogi jadi juara umum SF.

Dominasi Sintesis ditambah poin dari Kenari Bedhes Antarkna Om Rohani Labogi Rembang jadi Juara umum Single Fighter