Fenomena Tahunan Pabelan BC Salatiga

145

Pabelan bagi – bagi THR lagi tahun ini, seolah ingin mengulang kesuksesan bagi – bagi THR di tahun 2018 yang lalu. Kali ini event bagi bagi THR dilaksanakan setiap malam hari pada waktu selesai trawih.

Bonus Syrup Bagi Sang Jawara

Berbeda dengan yang biasanya, kini di bulan penuh berkah ini sang jawara bukan lagi mendapatkan trophy. Tetapi semua juara tiga besar mendapatkan syrup, yang menurud Om Cipto ” lebih bisa bikin orang rumah bahagia” pungkasnya.

Siap Bikin Kejutan Buat Kicau Mania

Om Cipto selaku EO dari PBC merasa semangat karena melihat antusias peserta yang setiap malam nya membludak. Kelas THR ini adalah kelas khusus kenari dan lovebird, dimana kedua burung ini memang selalu ramai disetiap event khusus nya di Salatiga.

 

Suasana Malam Gantangan Pabelan

Berlokasi di Pasar Pabelan Salatiga membuat daya pikat tersendiri. Selain memang tempatnya nyaman, juga akses pun sudah enak dengan jalanan yang halus untuk menuju ke lokasi.

Event bagi bagi THR ini juga memberi tiket yang sangat murah dari 15 – 30k dengan hadiah sampai 1 jutaan. Dan untuk special THR biasanya diadakan di jumat malam dengan maximal tiket 30 ribu berhadiah 1 juta rupiah.

Samudra SF Kendal Turut Hadir Memeriahkan

Buat temen – temen kicau mania yang gak dapet THR layaknya seorang karyawan atau PNS, yukk cuz Pabelan Bird Comunity. Pasti  kalian bisa dapet THR tiap hari selama bulan Ramadhan.

Siap Memberikan Penilaian Terbaik Demi Kicaumania