Faizin DM Tegal, Taklukkan Perang Bintang Bupati Cup IV NGAWI

Faizin DM TEGAL Sukses Bawa Pulang Trophy Single Fighter

Gelaran Perang Bintang Bupati cup 4 Ngawi masih sangat hangat di bicarakan hingga saat ini. Pasal nya event yang menyelenggarakan lomba dengan tiket gratis itu di banjiri kicau mania dari berbagai kota.

Bahkan panitia sampai kualahan, namun semua masih berlangsung kondusif dan tertata. Antusias kicau mania sangat besar untuk hadir di event bergengsi ini.

Mr Faizin DM Tegal ( Kiri ) Bersama Adik Yang Juga Hobi Burung

Tak terkecuali Mr. Faizin DM, siapa yang tidak kenal beliau, pasti nama beliau sudah tidak asing lagi di kalangan kicau mania. Mr. Faizin datang dari kota Tegal Jawa tengah dengan team kebanggan nya DM Tegal SF.

Beliau menuturkan sangat mengapresiasi event Perang Bintang Bupati Cup Ngawi yang mengadakan tiket gratis tersebut. Beliau hadir bukan semata – mata hanya untuk jadi juara, namun lebih ke silaturahmi kepada teman – teman kicaumania yang datang dari berbagai kota.

DM Tegal Crew Rayakan Kemenangan

Menurutnya event tersebut adalah momen yang sangat pas untuk saling mempererat tali silaturahmi antar pecinta burung. Beliau yang dikenal sangat supel dan mudah bergaul ini mencintai dunia burung sebagai hobi dan menambah saudara.

Sedikit motivasi dari beliau “Ambilah resiko yang lebih besar dari apa yang di pikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang orang lain pikir masuk akal” ( Faizin DM Tegal )