Kategori: Profil

Fahmi Rukmana, Membuat Hoby Lebih Bermakna, Bintang Jagat Cup I Penuh Sensasi

[doptg id=”3283″]

 

Untuk Mendapatkan Yang Besar Tantangannya Pasti Besar Juga

Dengan hadirnya Bintang Jagat, peran serta Fahmi Rukmana tidak bisa dianggap ringan. Walaupun tidak menjadi tim inti panitia Bintang Jagat Cup I, tugasnya tidak bisa dianggap ringan. Justru roh Bintang Jagat Cup I ada dalam dirinya. Ini bukan tanpa alasan. Fahmi Rukmana lebih aktif turun ke lomba-lomba dibandingkan dengan anggota Bintang Jagat lainnya. Dengan begitu, Fahmi Rukmana sangat mengerti dengan keadaan dunia lomba pada saat ini.

Dalam komunitas penggemar burung berkicau maupun mereka yang hoby lomba, nama Fahmi Rukmana pasti sudah tidak asing lagi. Selain mempunyai Kenari yang sering menguasai arena lomba, dia juga mempunyai beberapa jenis burung lainnya. Kacer dan Murai batu sekarang sudah menjadi mainan barunya. Prestasinya juga semakin baik saja.

“Berkumpul bersama penggemar burung dalam arena lomba sungguh membuat kita merasa sangat bahagia. Dengan begitu kita selalu mendapat teman dan saudara baru dari berbagai macam latar belakang. Rasa persaudaraannya sangat terasa. Kita bisa berbagi ilmu untuk menampilkan burung di lapangan. Dan tidak sedikit pemain yang menanyakan tentang lomba Bintang Jagad Cup I. dan dalam kesempatan ini saya tegaskan bahwa Bintang Jagad Cup I semua persiapannya sudah beres. Tinggal pelaksanaannya saja. Jadi untuk semua kicau mania yang ingin hadir, dengan senang hati kami akan menyambut kedatangan rekan-rekan semuanya. Bintang Jagad akan memberikan servis yang terbaik untuk kepuasan peserta,” papar Fahmi Rukmana menjelaskan.

Pria ramah ini selai dikenal sebagai penggemar burung berkicau juga mempunyai hoby bermain musik. Baginya bermain musik dengan bermain burung tidak ada bedanya. Semuanya memberikan kepuasan batin. Harmonisasi not-not tangga nada dan irama suara kicauan burung bisa merelaksasi emosi yang berada dalam diri kita. Apabila kita bisa memainkannya dengan hati yang bersih, hasil yang keluar juga akan terdengar indah. Dan ketika kita memainkannya dengan emosi yang tidak terkontrol, hasil yang keluar juga akan sulit untuk dinikmati.

“Mari kita jadikan hoby kita untuk sesuatu hal yang positif. Apabila kita menjadi EO, jadilah EO yang profesional. Apabila kita turun menjadi peserta, jadilah peserta yang yang bertanggung jawab. Siap kalah dan siap menang. Dan kita harus obyektif menerima hasil lomba. Ketika burung lawan kita pada saat itu kerjanya lebih bagus dan bisa menjadi juara, kita juga harus lapang dada menerimanya. Bintang Jagad siap menjadi EO yang profesional dan buktikanlah bahwa burung anda juga bisa berprestasi di Bintang Jagad Cup I. Suksesnya Bintang Jagat Cup I adalah untuk kesuksesan kita semua,” ucap Fahmi Rukmana menambahkan dengan bijaksana. (clx/4/jan/06)

Media Ronggolawe

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

4 bulan yang lalu