Event Taman Safari Prigen 2 Buka Kelas Khusus Ring APBN.

51

Taman Safari Prigen 2, ajang lomba burung berkicau tingkat nasional yang di gelar pada 8 Maret 2020 mendatang ini ada hal yang spesial yaitu dibukanya kelas Lepas Trotol Ring Murai APBN.

Brosur sekaligus undangan.

Seperti yang diutarakan oleh Mr. Dikman selaku ketua penyelenggara event kali ini sekaligus EO dari Moezza interprise mengungkapkan bahwa ajang prestise ini, selain untuk memanjakan kicau mania, juga ingin mempromosikan nama Pasuruan dimata khalayak umum utamanya dalam pelestarian burung berkicau, wisata dan UMKM.

Disampaikan beliau, bahwa beliau dan tim sangat mendukung akan adanya kampanye konservasi burung endemik  nusantara.

“Saya selaku EO dari Moeza interprise selaku Penyelenggara hajatan besar ini, sangat mendukung dengan kegiatan yang dilakukan oleh kawan-kawan APBN khususnya dari Korwil APBN Gerbang Kertasusila, apalagi ini sesuai dengan tujuan kami yaitu Konservasi dan peningkatan UMKM, Kita siap memfasilitasi. Ujar Mr. Dikman.

Mr. Dimana selaku EO Moezza interprise , selaku penyelenggara Event.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Aba Ainul selaku ketua APN Korwil Gerbang Kertasusila, dalam Event kali ini APBN Gerbang kertasusila siap mendukung penuh acara ini.

“Kami selaku Penangkar yang tergabung dalam Korwil Gerbang Kertasusila siap mensukseskan gelaran ini utamannya kelas APBN”. Ujar Aba Ainul.

kita juga akan membuka kelas Murai Batu Lepas Trotol APBN sebanyak 2 kelas Lomba yang nantinya akan dimeriahkan oleh Anggota Penangkar dan Penikmat Ring APBN Gerbang Kertasusila”. Sambung beliau.

Oh ya, perlu digaris bawahi, bahwa kelas ini dibuka bukan hanya untuk anggota APBN Gerbang Kertasusila lo ya…tapi juga untuk umum yang mempunyai Ring APBN termasuk dari Korwil APBN lainnya boleh ikut mendaftar. Timpa Beliau.

Aba Ainul saat Kopdar APBN di Surabaya beberapa waktu lalu.

“Dan tujuan kami menggelar 2 kelas Trotol Ring APBN ini adalah untuk sosialisasi hasil penangkaran Anggota APBN, manfaat serta keuntungannya bergabung di Assosiasi ini dan lebih utama tentu mengkampanyekan kepada seluruh Kicau Mania untuk Stop menangkap dan membeli burung hasil tangkapan hutan/ Liar khususnya Murai Batu. Tegas Aba Ainul.

Mr. Dimana dan pengurus APBN Gerbang Kertasusila.

Menariknya selain kelas Ring APBN ini, juga ada kelas lain yang tak kalah menarik diantaranya kelas utama dengan tiket 1 juta hadiah utama Motor yang diisi kelas Murai Batu dan Kelas Cucak Hijau dan tak kalah mewahnya dikelas- kelas yang lainnya yang juga hadirkan hadiah mewah dan yang pasti banjir Doorpress( lihat dibrosur), bahkan panitia telah menyiapkan Tropy mewah dan beberapa medali untuk memanjakan peserta.

Gelaran ini rencanannya bakal dilangsungkan pada hari Minggu (8/3) yang berlokasi di Lapangan Pacuan Kuda, Ledug, Prigen, Pasuruan tepat jam 10.00 WIB dengan penjurian dari BNR indonesia.

Tropy mewah berkelas.

Tropy yang juga bakal menjadi milik pemenang.

Demi mensukseskan ini, tampak sudah terpasang baliho besar di beberapa sudut ruas jalan Raya dikota Pandaan, Pasuruan dengan tujuan promosi lomba sekaligus wisata.

Baliho papan reklame terpasang disudut ruas jalan raya Pandaan, jelang event lomba burung berkicau Taman Safari Prigen 2.

Bagi anda yang tak mau terlewatkan dengan gelaran spektakuler ini, segera memesan tiketnya lewat Bunda Alex dengan nomor yang sudah tertera di Brosur lomba.