EO RN Neutral Bird Contest Buka Latber Di Hari Kerja Tidak Kalah Dengan Hari Libur

52
Awink Owner EO RN Neutral Bird Contest

EO Ronggolawe Nusantara Neutral Bird Contest, yang beralamtkan di Jl Logistik Pegangsaan Dua Semper Tanjung Priok Jakarta Utara. Namanya sudah tidak asing lagi ditelinga para kicau mania Jakarta dan Bekasi.

Namanya begitu melesat ketika EO ini menggebrak dengan menu – menu yang sangat menarik yang akan memanjakan para kicau mania disetiap latber, tapi tetap pakem penjurianlah yang nomer satu, menu hanya penunjang saja.

Suasana Kelas Cucak Hijau Di Hari Rabu ( 18/12/19 )

Bahkan disetiap hari minggu yang kebetulan jadwal rutin latber EO RN Neutral Bird Contest, bisa menembus diangaka 800 peserta lebih.

Dan pada akhirnya Awink selaku owner EO Neutral Bird Contest beserta crew H. Sarif dan Ncank, memberanikan diri untuk menambah jadwal latberan rutin. Tapi kali ini mereka bukan cari aman, yang dimana bukan kembali mengambil hari libur hari sabtu, melainkan mengambil jadwal di hari sibuk atau hari kerja.

H. Sarif Selaku Pengelola EO RN Neutral Bird Contest

Hari senin siang, rabu siang dan jumat siang yang mereka pilih. Pada awamnya hari tersebut banyak para kicau mania di hari tersebut banyak yang bekerja, tapi Awink bersama crew sudah lama mengamati para kicau mania yang kerap berlatih di EO, atau bisa dibilang melakukan sebuah riset.

Ternyata benar saja, mereka sangat sukses melakukan membuka jadwal latber rutin dihari kerja, dan tidak pernah sepi, yaris hampir sama jumlah peserta seperti di hari libur atau hari minggu. Bisa menembus diangka 600 lebih jumlah peserta di hari senin, rabu dan jumat, dan ini sangat luar biasa.

Ncank Posisi Kiri Dan Pak Bambang Posisi Kanan

Memang untuk wilayah Jakarta Utara sendiri, banyak para kicau mania yang bekerja dimalam hari dan juga banyak juga yang menjadi wirausahawan, jadi tidak seperti para kicau mania ditempat lainya, yang mayoritas hanya bisa berlomba di hari libur saja.

Ini hanya sebuah tips saja, jadi ketika kita ingin membuka jadwal rutin latber di hari sibuk atau dihari kerja, kita harus melakukan sebuah pengamatan atau riset, yang dimana kita harus tau kesibukan semua para kicau mania yang kerap berlatih di EO kita, media sosial kan ada, jadi kita bisa kita lihat melalui media sosial.

Lovebird Mania DI Hari Senin ( 16/12/19 )

Dengan begitu kita punya pandangan kalau kita buka dihari lain akan seperti apa, jadi jangan hanya ambisi dan berfikir akan untuk ketika kita buka dilain hari, karena dihari sebelumnya sudah ramai peserta. Karena membuat suatu EO ramai itu tidak mudah seperti membalikan tangan, banyak faktor – faktornya, yang pasti kita wajib harus membuat para kicau mania itu nyaman dari segi apapun.

Saya juga mengucapkan banyak – banyak terima kasih ke pada semua para kicau mania yang kerap berlatih di EO Ronggolawe Nusantara Neutral Bird Contest, tanpa kalian kami bukan apa – apa, ungkap Awink selaku owner EO Neutral Bird Contest. ( Bayong Like ).