Elosh Team, Masih Menjadi Pemain Tereksis Dilingkungan Lomba

59

Elosh team dari kota Tulungagung, salah satu team yang selalu eksis digelaran lomba maupun latberan. Squad team yang didukung 6 orang ini terbukti gacoannya selalu tampil apik dan sukses raih trophy juara, selain terkenal sebagai pemain love bird, team Elosh juga terkenal karena jarang absen disetiap gelaran. Main digelaran ELNINO CUP, team Elosh masih menjadi team terkuat dikelas love bird. Minggu, (28/04/19).

ELOSH TEAM, HANTARKAN LOVE BIRD ANDALANNYA RAIH JUARAN II. KELAS LOVE BIRD DURASI MII

Dalam kestiaannya terhadap burung love bird, menjadi salah satu kunci kesuksesan team ELosh dalam mengorbitkan gaco – gaco andalannya yang sering dilirik para pemain pemula maupun pemain pro. Burung yang digadang – gadang gacoannya yaitu diberi nama ELOSH, yang masih stabil hingga saat ini.

Squad team ELosh ini diketua oleh Mr. Fajar dan Bram, sering mengorbitkan gaco – gaco andalan menurut Bram sangatlah menjadi keunikan tersendiri baginya.

” Antara sudah mencintai dan menyatu dengan hobi, itu mungkin yang saya rasakan saat ini. Jadi mencetak atau mempoles bahan sampai jadi gacoan, mungkin sudah menjadi suatu kecintaan pribadi saya yang sampai detik ini saya geluti dibidang burung love bird ” Ucap Bram Elosh Team

Banyak love bird yang sudah dipoles mr. Fajar dan Bram maupun satu team lainnya, yang suka mencetak love bird gaco untuk digaco andalan sendiri maupun dijual, selama ini eksisnya team Elosh ini didukung juga dengan adanya pakan andalannya dan gacoannya yang sering menjuarai saat diturunkan waktu lomba.

” Pada intinya, merawat atau mencetak bahan sampai jadi itu harus sabar dan telaten, karena setiap burung memiliki karakter dan kemauan yang berbeda – beda. Karena oleh itu kita harus memberikan apa yang dikehendaki agar sesuai kemauan burung tersebut ” Ucap Mr. Fajar

Sitem perawatan love bird bahan rawatan dasar :

  • Pagi jangan lupa diembunkan, untuk merefresh burung
  • Jemur 30 menit atau lihat kondisi burung
  • Vitamin wajib diberikan, EBod Vit produk Ebod Jaya sesuai takaran yang tertera dalam kemasan botol
  • Milet putih, kalau saya pakan racik sendiri memakai elosh
  • EF jagung diberikan sesuai kondisi burung saat dilombakan
Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981