Elang Biru BC Maospati, Kiprahnya Terus Berlanjut Hingga Saat ini, Dan Siap Gelar Anniversary 16 Juni 2019 Mendatang

43

Mediaronggolawe- Mendengar nama Elang Biru BC Maospati, hampir seluruh kicau mania kususnya di blok timur, merasa sudah tidak asing lagi. Bukan karena namanya saja yang terbilang ” lawas “, akan tetapi dalam Elang Biru BC ini, tersimpan sejumlah gaco- gaco yang telah ngorbit hingga ke rana nasional.
Penasaran untuk menggali lebih dalam sosok Elang Biru BC, yuk mari kita menegok kebelakang.

Elang Biru dirintis dan di bentuk sekitar 16 tahun yang lalu. Pendirinya saat itu pak Marhen, yang didukung oleh banyak sekali rekan- rekannya saat itu.
Pada tahun 2003 Elang Biru BC resmi didirikan. Dimulailah kiprah perdanannya pada 2004. Mulailah digelar event- event besar tahunan di Taman Ria Maospati.

Beberapa jago- jago andalan Elang Biru BC diantaranya adalah ,Muray Batu, Cucak Hijau, Love bird dan tak ketinggalan pada jenis Kenari. Banyaknya jago dalam berbagai jenis inilah, yang sering menemani crew Elang Biru BC melawat dalam beberapa Event lintas Organizer. Rajin menyambangi berbagai event lintas blok, menjadikan nama Elang Biru BC sangat dikenal dan disegani.

Pak Marhen sendiri yang dianggap sebagai panutan oleh rekan- rekan yang lebih muda, memiliki jiwa yang loyal terhadap team. Lewat tangan dingin beliau ini, setiap kendala dilapangan diselesaikan bersama. ‘ Saya mengganggap Elang Biru BC ini sebagai keluarga sendiri ‘, tandas pak Marhen.
Dari hobi ini, kami selalu mendapatkan nilai- nilai positif.

Selain pengalaman- pengalaman baru di dunia hobi burung, kami juga mendapatkan teman- teman baru dari berbagai daerah. Elang Biru BC juga welcome terhadap siapapun.
Kami tidak pernah menutup diri, terlebih untuk bersilaturahmi dengan siapapun. Ada info menarik dari Elang Biru BC ini, bahwa nanti pada tanggal 16 Juni 2019, akan menggelar anniversary Elang Biru BC di Taman Ria Maospati.

Event spektakuler ini akan diselenggarakan seperti adat sebelumnya, dengan kemasan semua kelas tanpa potongan. Berapapun jumlah peserta hadiah pasti keluar. Event ini akan dipandegani langsung oleh pak Marhen selaku ketua panitia, dan Mr. Wahyu selaku ketua pelaksana. Event Anniversary Elang Biru ini digadang- gadang akan ramai peserta.

Moment yang tepat pasca lebaran, serta banjirnya dukungan baik dari SF maupun BC kian deras. Dukungan tidak hanya datang dari kicau mania se- eks karesidenan Madiun, tapi kicau mania berbagai blok telah menyatakan siap hadir. Dukungan juga datang dari crew Gantangan Pg. Soedono Geneng Feat Harmoni. Belum lama ini, Elang Biru BC sukses menyabet gelar juara umum BC dalam event launching Gantangan Pg. Soedono Geneng feat Harmoni. Dipastikan crew kami akan gantian mensupport total Anniversary Elang Biru BC, tegas om Wawan.

Menyambut event spesial 16 Juni 2019 mendatang, pak Marhen sendiri akan sangat selektif dalam menentukan komposisi pengadil lapangan, agar kepuasan peserta benar- benar terwujud. Pak Marhen yang saat ditemui didampingi oleh beberapa personel Elang Biru BC, menyampaikan harapan seluruh kicau mania bisa hadir meramaikan Anniversary Elang BC. Tunggu apa lagi, pastikan jago- jago anda tidak melewatkan event Anniversary Elang Biru BC yang disetting istimewa ini.
( mediaronggolawe/ ebod jaya )