Ebod Jaya Award 2019 – Tergelar dengan Baik sabet 1357 peserta

MB Ring Utama  ” Ebod Jaya ”  Jadi Tontonan

Perhelatan tahunan yang ditunggu-tungga para kicaumania ” Ebod Jaya Award ” Minggu (6/10) kembali digelar, memakai satu lapa dengan memainkan   sukses digelar dengan sangat-sangat baik. Panitia yang digawangi Bewok Ronggo ketu DPW Jakarta Raya terlihat piawai bagaimana memanjakan pesertanya,sigap melayani peserta, panitia juga memberikan Loas gant disemua kelasnya, ini tentu tertangkap secara nyata oleh para peserta, bagaimana niatan panitia membahagiakan peserta terasa nyata. Dengan mewajibkan kelas murai batu semua ring , semangat penangkaran mampu menggelora disana, ketua panitia terus menggejot burung hasil tangkaran yang boleh lomba. Kendati demkian 4 kelas MB Ring yang dipasang, semuanya full gantangan peserta dikelas ini mulai sadar dan mendukung penuh dengan burung penangkaran.

Mr Hendy Dewa sakti dominsi kelas kacer atas nama Juventus dan Dewa langit

MB Ring pertama yang tampil digelaran penuh gengsi ini, tak lain KL (Kuda liar) miliknya Kiky Ares  tampil ngejoss, sejak awal sudah pamer  lagu tembakan, kinerja rapi, sujud-sujud satu titik dengan suara yang variative, membuatnya diadulat sebagai juara pertama. Siang itu Kaw tergabung dengan Dewa Sakti duet mautnya yang sudah menghasilkan pretasi tertinggi diperburungan. Suksenya Zeus dikelas Ring Nanjung 105 menambah trophy juara bertambah untuk Kaw team yang tentunya banggakan Kiky Ares. Tak kalah hebat Squad Dewsakti, Juventus yang sabet juara pertama dikelas  kacer utama dengan kemenangan mutlak, disusul Dewa Petir yang raih juara pertama dikelas Kacer A, membuat DSK dominasi kelas tersebut. Tambahan Suneo dikelas cucak hijau, melengkapi kemenangan DS dilomba sarat gengsi tersebut.

Bocah Edan langsung mejekit rajai kelas utama bawa uang tunai Rp 10 Juta
KK hampir saja terbaik dieklas utama, saayang siang itu hanya raih juara kedua, kendati laganya membanggakan

Sementara dikelas utama MB Ebod Jaya ada Bocah Edan, besutannya pemain lawas serba bisa Yogi Naga Hitam, pemain penuh pengalaman ini  mampu meraih juara pertama dikelas utama, lewat aksi mewahnya Bocah Sakti yang tampil ngotot sejak awal. Sebagai juara ekdua diraih Kapal Keruknya Robo Doda yang tampil tak kalah menterengnya, pamer lagu tembakan, kinerja tuntas serta ngotot sampai akhir laga.Juara ketiga direbut Naga Sakti gaconya Harahap yang tampil menggila, sayang dia nyepah ditengah.

Naga raih juara pertama- MB Ring Ebod Strong
Febi bawa trophy juara kedua, lewat aksi Jagal MB mewahnya Jagal yang nyaris juara pertama

Dikelas  MB Ring Ebod Strong Naga Sakti mampu balikan keadaan dengan menyapu kelas itu dengan mutlak, tampil unggul, agresif dan mewah membuatnya didaulat sebagai juara pertama. Sebagai juara kedua, diraih Jagal, MB sarat prestasi miliknya Feby Tenis yang tampil tak kalah mewahnya dari nomor satu.Ditangannya Jagal mampu koleksi juara pertama yang tak terhitung.

Rasco kembali tampil gemilang dan rebut juara tujuh dilombanya Ebod Jaya Award
Mr Ranggi -King Sf tampilkan New Don Djuan di Ebod Jaya Award

 

Burung lainnya yang terbilang debutan masuk sebagai empat besar tak lain, New Don Djuan, burung debutan andalannya Mr Ranggi yang tampilannya tak kalah menarik dari sang juara. Memiliki suara keras, kasar dengan lagu tembakan panjang-panjang membuatnya tampil unggul. Burung loawas yang tampil disan dan berlaga menawan tak lain, Rasco, MB langganan juara gebetannya Pak Edo juga tampil gemilang sayang dikelas utama ia masuk ditujuh besar.Para juara akan kembali berlaga diBnR Award dan yang pekan berlaga pekan depan pilihannya tak lain ” Candrabaga 3 ”  Bekasi. ( Yanyan)