Duta Payung Geulis Kembali Berjaya Juara Umum BC di Kujang Cup 1

 

Lomba burung Kujang Cup 1, nampaknya menjadi salah satu ajang lomba burung bergensi di Ciamis. Pasalnya, selain banyak peserta, event ini dihadiri juga oleh para tokoh perburungan dari beberapa wilayah yang ada di kota Tasikmalaya, Banjarpatroman dan beberapa kota lainnya.

Duta Payung Geulis dari Tasikmalaya juga hadir degan banyak gaco yang tentuya sudah disiapkan jauh-jauh hari untuk dilagakan di Kujang Cup 1, yang dihelat dikomplek wisata Ciung Wanara, Ciamis, Jawa Barat, pada Minggu ( 17/11/2019 ).

Pasukan yang mengusung Duta Payung Geulis ini terpantau mengikuti lomba hampir semua jenis burung yang dilombakan. Alhasil, poin yang cukup banyak didapatkan oleh Duta Payung Geulis, sehingga mendapatkan gelar juara umum BC.

Lomba dengan tajuk Payung Geulis  yang digadang-gadang akan dihelat dalam waktu dekat ini akan menggunakan juri PBI, tidak heran, jika pasukan Duta Payung Geulis, saat ini semakin gencar mengikuti lomba diberbagai tempat.

“Sengaja, kami hadir dengan banyak burung di Kujang Cup 1, yang tujuannya memang untuk andil mengikuti lomba burung berkicau sampai akhir. Untuk sekarang memang kami membawa bendera Duta Payung Geulis,”ucap Om Hari Jempol.

Pasukan Duta Payung Geulis PBI Saat Menjadi Juara Umum BC di Kujang Cup 1, Ciamis, Jabar

Tidak tanggung-tanggung, Payung Geulis ditopang langsung oleh 3 pemain burung ternama di kota Tasikmalaya, yakni Om Hari Jempol Sf, Om Hendi Serba Ada dan Om Hokbi Vinesa.

Ketiga tokoh perburunga tersebut bersatu untuk membuat gelaran yang spektakuler di kota Tasimalaya.  Dengan ini lomba burung Payung Geulis diprediksi akan dipadati oleh banyak Kicau Mania dari beragai blok.

“Tujuan kami mengikuti lomba dan membuat lomba, tentunya untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesame Kicau Mania. Kami, yakni saya sendiri ( Om Hari Jempol SF ), Om Hendi Serba Ada dan Om Hokbi Vinesa, memang akan bersatu membuat lomba, yang kami harapkan bisa ramai seperti harapan kami semua,”tambah Om Hari Jempol Sf, mewakili Om Hendi Serba Ada dan Om Hokbi Vinesa. (Red )