Duta BKB Masih Exsis di Tangga Juara Beberapa Event

42

 

Cilacap, Media Ronggolawe.id – Nama BKB (Banjarsari Kacer Bersatu ) nampaknya semakin berkilau saja. Dimana pasukan ini selalu terlihat di event yang tersebar di penjuru Jateng maupun Jabar.

Team yang mengusung jenis kacer sebagai ikon pasukan ini, tentu saja amunisi Kacer masih menjadi andalan pasukan yang sering di giring oleh Ndan Indry ZAZG ini.

Hari Minggu 4 November 2018, pasukan hitam putih kembali menebar pesona, dan kembali menjadi sorotan, dimana pasukan ini kembali menduduki podium beberapa kelas bergengsi kacer dan jenis burung lainnya.

“Hari ini kami bawa beberapa jenis burung, untuk menghormati gelaran Anniversary KNI Cilacap. Lumayan lah gaco kami ada yang di lirik juri dan di kasih hadiah koncer hehehehee….. “ucap Ndan Indri sambil ketawa menebar senyuman bahagia.

PASUKAN BKB, SELALU ADA DI SETIAP EVENT JABAR-JATENG

Beberapa nama kacer yang sudah lumayan tersohor seperti Roda Gila dan beberapa amunisi yang juga tergolong milik Ndan Indri berhasil masuk di tangga juara event ini. Tentu ini sebuah kebangggaan tersendiri bagi pasukan BKB.

Bersanding dengan burung jawara papan atas seperti kacer Raja Basa dan New Capres, kacer Roda Gila masih menjadi primadona beberapa juri. Penampilannya tidak bisa di curi, karana gaya dan amterinya yang cukup menonjol.

Selain kacer Roda Gila, pasukan BKB yang terhitung membawa 9 jenis burung untuk dilombakan di event ini juga mampu membawa jeis burung lain seperti cucak hijau dan kenari milik Ndan Indry Zazg masuk sebagai juara.

“Tema kami sari dulu sampai sekarang masih sama, yakni silaturahmi, seduluran tanpa batas. Maka dari itu, bagi kami, juara adalah bonus, bonus yang cukup membanggakan karna hasil dari kita merawat membuahkan hasil.”kata Ndan Indry menjelaskan kepada Ronggolawe.id.

Pasukan BKB juga akan terus meramaikan dunia lomba di berbagai EO, tidak hanya di satu EO sajam, pasukan ini akan terus bertekad melebarkan sayapnya di seluruh EO yang tersebar di wilayah pinggiran Jabar-Jateng.