Kategori: Profil

Dulu Kacer Rumahan, Sekarang Menjadi Burung Prestasian !!!

Kita tidak perna tau kalau burung rumahan bisa menjadi burung prestasian yang seperti yang di alami oleh Om Ariel Sitorus. Kalau kalian punya burung rumahan yang gacor atau bunyi terus dirumah rawatlah burung tersebut dengan telaten dan mandikan dengan rajin siapa tau bisa menjadi burung prestasian yang sama seperti yang di alami Om Ariel Sitorus.

Saat saya wawancara Om Ariel Sitorus pemilik dari kacer Cobra. Awal kisah Kacer Cobra ini hanya burung rumahan dan saya rawat hanya sekilas aja seperti makan dan minumnya habis ganti cuma di ganti saja dan tidak perna di kasih puding apapun sama sekali, biasa di bilang burung bunyian aja dirumah saya.

Pada saat itu, selama seminggu saya mandikan Cobra di halaman depan rumah, setelah kering saya gantung di teras rumah, selama seminggu saya gitukan aja terus dan Cobra semakin gacor, pada saat itu saya sedang mandikan Cobra ada orang yang menawar Cobra dengan harga yang sangat tinggi bagi saya tapi saya tidak mau melepaskan Cobra karna Cobra adalah burung kesayangan saya dan keluarga saya karna Cobra sudah lama saya rawat.

Team Gestang SF Bengkulu

Kenapa Cobra bisa juara ? na ini adalah pertanyaan yang sangat bagus, dulu karna Cobra di tawar dengan orang yang tidak saya kenal dengan harga yang sangat tinggi dan saya penasaran kenapa dia mau beli burung saya sedangkan burung Cobra ini hanya burung rumahan.

Ahkirnya ada teman saya yang penghobby burung main kerumah saya untuk melihat kacer Cobra karna saya ceritakan Cobra di tawar sama orang yang tidak saya kenal, ahkinya teman saya melihat Cobra kata dia Cobra ini bagus dan pantas untuk mengikuti lomba burung berkicau, Ahkirnya saya tanya-tanya cara perawatan kacer sama teman saya dan teman saya menceritakan itu semua tentang perawatan kacer.

Pada saat itu teman saya menceritakan tentang perawatan kacer dan saya mencoba mengikuti kata teman saya yang katanya coba pakai VOER NANJUNG 105, pagi dan sore harus mandi dan kasih jangkrik dua hari seminggu kasih kroto biar staminanya ada kalau di gantangan, kalau mau kegantang harus kasih STRONG KACER biar tampilnya lebih melotot dan lebih fighter.

Saya coba apa yang di kasih tau sama teman saya pada saat itu, saya coba Cobra kegantangan ahkinya Cobra mendapatkan juara tiga pada saat itulah saya tambah semangat untuk membawak Cobra kegantangan kembali dan hasilnya tidak perna zonk kalau kegantang selalu membawa piala pulang, ahkirnya saya selalu rutin memakai VOER NANJUNG 105 dan STRONG KACER karna bisa membuat burung tambah melotot digantangan.

 

Abi Manyu

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu