DULU BELI SEHARGA 2,5 JUTA, SEKARANG DI TAWAR 100 JUTA TIDAK DI KASIH (LOVEBIRD SAGIYEM).

792

Pada edisi saya liputan hari ini di DEPO BC BOJONEGORO tanpa sengaja saya bertemu dengan Mas Fransisko Christianto mungkin sudah sering saya bertemu dengan mas fran baik di latpres mau pun event, nah di edisi liputan saya kali ini saya sempat ngobrol ngobrol dengan mas fran. Dan sepertinya teman-teman dari wilayah bojonegoro, tuban, lamongan pasti tau dengan lovebird bernama SAGIYEM. Lovebird berwarna Pastel Hijau ini Luar biasa mempuyai ke istimewaan di Durasinya dan burungnya sangat Fighter. bahkan saya pernah merekam SAGIYEM Durasinya Bisa Lebih dari 1 menit 30 detik lebih.

Setelah panjang lebar, mas fran pun menceritakan bahwa dulu mendapatkan SAGIYEM itu dari arena gantangan latber gantangan MU.COM Tuban, seharga 2 juta 500 ribu rupiah pada tanggal 30 juli 2017. dan dulu durasi SAGIYEM hanya mentok di durasi Panjang (P). Dan Mas Fran dulu pada awalnya mencarikan temannya gaco dan tidak jadi, akhirnya SAGIYEM pun di rawat oleh Mas fran sampai sekarang ini.
SAGIYEM dan Mas Fran Sukses Juara di Latpres KBS BC LAMONGAN.

terus saya bertanya apa rahasianya SAGIYEM yang dulunya hanya Durasi Panjang kok bisa sampai tembus durasi Istimewa 14 bahkan bisa tembus durasi istimewa 17 atau ngekek 2 menit lebih. Mas Fran pun tanya ragu mengatakan rawatan harian bisa di katakan sama seperti lovebird yang lain di lapangan. Harian tanpa kodong, mandi 2 hari sekali dan sebelum Lomba atau H-1 mandi malam, yang luar biasanya lagi Mas Fran Memakai MILTIH sebagai pakan harian SAGIYEM. EF hanya memakai jagung muda tanpa memberi vitamin apa pun. Luar biasa Lovebird Betina yang satu ini selalu tampil luar biasa di arena gantangan.

Sukses Raih Burung Terbaik DI Piala Andi PDI Lamongan.

saya pun bertanya lagi apa ada perawatan khusus lagi buat SAGIYEM, Mas Fran pun mengatakan tidak ada perawatan spesial lagi buat SAGIYEM hanya kalo memang birahi lagi tinggi Mas Fran memasukkan SAGIYEM di kandang BOX dengan berisi 5 burung selama 2 sampai 3 hari itu pun hanya 3 bulan sekali. kalo SAGIYEM sudah ngekek keluar durasi baru Mas Fran memisah lagi dengan memasukkan ke sangkar Kapsul.

Lovebird SAGIYEM.

Mas Fran pun bercerita prestasi SAGIYEM yang tidak terlupakan di saat Lomba di Event KZR cup dengan sukses menjadi Juara pertama tiket 150 ribu. Luar biasa membanggakan berawal dari Beli Lovebird Seharga 2,5 juta sekarang kabarnya di Tawar 100 Juta Lebih tapi Mas Fran sudah terlanjur Cinta dengan SAGIYEM. Pesan Mas Fran jangan pernah takut mencoba juga jangan pernah putus asa mencari settingan burung Lovebird Teman-teman. Salam MILTIH.