Dukungan Tokoh Organisasi Perburungan Semarang Untuk Piala Canting 4

26

Dukungan untuk gelaran spektakuler yang akan berlangsu ke empat kalinya ini terus berdatangan. Tokoh Organisasi dan Tokoh perburungan di seluruh Indonsia sangat antusias ikut andil dalam mensukseskan Piala Canting 4. Banyak sekali organisasi lain yang mensuport untuk mengundur jadwal mainnya untuk berkumpul satu titik. Event tahunan dari Kota Batik ini memang sangat sayang untuk dilewatkan karena sudah menjadi patokan gelaran Nasional di Wilayah Jawa Tengah.

Beberapa tokoh besar di dunia perburungan Semarang sangat mendukung gelaran ini. Dari Organisasi Radja Garuda Nusantara DPC Semarang sangat mendukung gelaran ini dengan mengerahkan masa untuk meramaikan. Mr.Aris Wardana Ketua DPC RGN Semarang berencana akan hadiri gelaran tersebut bersama rekan-rekan komunitas Kolibri. Beliau yang merupakan salah satu pendiri Komunitas Kolibri Semarang akan hadiri dengan mengajak banyak masa dari komunitas. Sedikit bocoran dari beliau ternyata Magelang Vaganza diundur dari yang semula tanggal bulan dan tahun bersamaan dengan berlangsungnya Piala Canting 4. Sebuah moment kebetulan yang sangat berdampak baik nantinya untuk gelaran tahunan Kota Batik.

Tak hanya Ketua RGN DPC Semarang saja yang bersedia mendukung Piala Canting 4, Mr.Konde yang punya peran penting menggerakan RGN juga ikut mendukung gelaran tersebut. Beliau yang saat ini menjabat sebagai Divisi Penjurian sangat menunggu gelaran Piala Canting 4. Beliau yang setiap tahun hadir tak maun melewatkan gelaran tersebut dengan menenteng gacoan-gacoan dahsyatnya.

Yang kini mulai terjun dalam organisasi perburungan dengan menjabat sebagia Wakil Ketua DPC RGN Semarang, Mr.Robert Buldozer juga akan mengerahkan pasukan untuk hadiri Piala Canting 4. Amunisi terbaik sudah mulai disiapkan dari sekarang mengingat burung-burung Nasional akan berkumpul tentunya akan sangat membanggakan ketika bisa juara di gelaran tersebut.

Hoby menjadi pengikat tali persaudaraan, terbukti meski berbeda organisasi ketiga tokoh penting RGN Semarang mendukung gelaran Piala Canting 4. Tak hanya dalam ucapan lisan saja beliau-beliau ini pun akan mengerahkan pasukan untuk hadir. Persaudaraan tanpa batas, lain EO tetap saling mendukung.