Duet Squad Gaspool SF Petrus – Markonah raih juara 1 di Piala Presiden Jokowi

8

Mediaronggolawe.com- Bogor  Gassspool SF akhirnya meraih kemenangan  telak di event nasional Piala Presiden Jokowi yang digelar pada hari Minggu , 11 Maret 2018 bertempat di Kebun raya Bogor .  di event akbar ini Gaspool SF pimpinan Wempi ardi ini berhasil mencetak banyak juara lewat jajaran amunisinya Cucak Jenggot Petrus , Cucak Jenggot Markonah dan Jalak Suren Getek .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kemenangan Gaspoool SF di event akbar ini tentu saja jadi momentum membanggakan bagi Wempi Ardi , lewat suara tembakan tajamnya ditunjang volume yang tinggi Petrus membuat minder para pesaingnya .  Petrus tak kalah gentar menghadang para lawannya tersebut hingga saat para judge team BNR  menghentikan penilaian  akhir , Petrus pun diganjar meraih juara pertama di kelas  Miltih .  Sementara itu masih di kategori kelas yang sama , Cucak Jenggot Markonah bertengger di posisi runner up  . Duet Squad Gaspool SF ini menghasilkan total perolehan juara 1 untuk Petrus , Markonah Juara 2 dan 5 dikelas B Miltih sedangkan Getek , harus puas bertengger di posisi ke 9 kategori Jalak Suren A.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

hasil yang sudah direngkuh jajaran amunisinya ini  tentu saja menambah daftar  prestasi yang sudah diraih Gaspool SF diberbagai kontes regional maupun nasional . Wempi Ardi cukup puas  dengan kemenangan yang sudah diraih amunisi- amunisinya tersebut , sosok beliau yang ramah ini tetap bersemangat mengikuti berbagai kompetisi dan terus meramu jajaran amunisinya agar lebih baik ke  depannya .

Markonah , Petrus dan Getek pun siap mengikuti event lainnya dan berjanji akan kembali memperlihatkan performance ciamik yang mereka miliki di area gantangan , semoga Gaspool SF bisa terus berjaya dan stabil di jalur berprestasi dan menjadi kebanggaan  Wempi Ardi dan team Sfnya dan kita nantikan kembali kehadiran squad Gaspool SF di event – event berikutnya . ( Shindeww/ Maret /2018 /08999454656)