Duet Maut Gacoan Milik Om Bagas Sukses Borong Juara

78

Sahabat kicau mania, kali ini saya akan membahas sedikit frofil kicau mania asal Bogor yang bernama Om Bagas dari Team Kancut Bc dengan gacoan mewahnya dari jenis Murai Batu bernama Hanoman dan Cucak hijau bernama Jarot. Pada event Aniversary TK Enterprise, duet maut amunisi milik Om Bagas berhasil memborong banyak tropy juara. Penampilan apik dari kedua amunisi tersebut selalu menjadi pusat perhatian para juri yang bertugas.

Di wilayah Bogor nama gacoan milik Om Bagas sudah tidak asing lagi karena sering sekali tembus sebagai sang jawara di beberapa event Latber sampai regional. Contohnya di Aniversary TK Enterprise kemarin pada tanggal 07 September 2019 Om Bagas sukses pamerkan kedua burung kesayanganya dan berhasil memborong gelar Juara lewat kedua aksi gacoanya tersebut.

MB Hanoman pola Rawatanya cukup sederhana, cukup mandi rutin setiap harinya dan di berikan Voer Nanjung 105 sebagai pakan inti juga tambahan extra fooding jangkrik 10-10 pada pagi sore dan 1 sendok kroto setiap pagi. Untuk menjelang lomba Om Bagas menambahkan dosis extra fooding seperti Ulat hongkong beberapa biji. Tidak lupa juga beberapa tetes multivitamin Ebod Strong untuk menjaga stamina si burung agar terjaga prima.

Setelah Berjaya di event event bersekala Regional, Om Bagas berniat kembali membawa gacoanya ke jenjang event sekala Nasional untuk bertarung melawan burung burung papan atas dengan harapan para gacoanya  Jarot dan Hanoman bisa tampil maksimal dan membanggakan untuk merebut gelar sebagai sang jawara.