Duet Maut Amunisi Mewah Milik Bpk. Joko Damcar Siap Bersaing Di Event Nasional

Sahabat kicau mania, kali ini saya akan membahas sedikit frofil kicau mania lawas asal Bogor yang bernama Bpk Joko Damkar dengan gacoan mewahnya dari jenis Murai Batu bernama Dolar dan Kacer bernama Satria. Sebelum ke pembahasan inti sebelumnya Bpk Joko merupakan kicau mania pecinta burung Anis Merah, namun kesibukanya dalam bekerja membuat hobby burung hanya bisa di salurkanya ketika libur kerja. Namun burung yang di rawat di rumahnya sangat banyak dari beberapa jenis burung. Salah satunya Murai Batu, Anis Merah, Kacer, Cucak Hijau, Jalak Suren dan lainya. Tidak hanya disitu saja bahwa burung yang ada di rumah Bpk Joko ini memiliki kualitas bagus, bukti nyata nya hampir semua burung pernah bertengker di posisi juara pada event event yang di ikutinya.

Bpk. Joko dan Om Devin

Sempat vacuum cukup lama karena kesibukan kerja, kali ini Bpk Joko kembali ke ajang kontes burung berkicau dengan gacoan andalanya bernama Dollar dari jenis Murai Batu dan Satria dari jenis Kacer. Di wilayah Kab Bogor Barat nama gacoan milik Bpk Joko sudah tidak asing lagi karena sering sekali tembus sebagai sang jawara. Contohnya di Grand Launching Livia Ciaruteun tepatnya pada hari Sabtu 10 Agustus 2019 team dari Bpk Joko berhasil memborong gelar Juara lewat kedua aksi gacoanya tersebut. Mang ujang Ompong dan Devin merupakan rekan bpk Joko yang turut andil atas performa gemilang dari kedua burungnya tersebut.

Bpk. Joko Damcar

Mang Ujang adalah perawat burung Murai Dolar yang kini semakin gahar penampilanya. Rawatanya cukup sederhana, cukup mandi rutin setiap harinya dan di berikan Voer Nanjung 105 produksi EBOD JAYA sebagai pakan inti juga tambahan extra fooding jangkrik 10-10 pada pagi sore dan 1 sendok kroto setiap pagi. Untuk menjelang lomba mang ujang menambahkan dosis extra fooding menjadi 15 sampai 20 ekor jangkrik. Tidak lupa juga beberapa tetes multivitamin Ebod Strong untuk menjaga stamina si burung agar terjaga prima.

Om Devin sang perawat Kacer juga hampir sama pola perawatanya namun 5 ekor jangkrik setiap pagi dan sore juga tambahan kroto membuat Kacer satria tetap stabil. Masteran burung secara langsung pula yang menjadikan burung burung milik Bpk Joko memiliki materi lagu cukup bagus ketika bertarung dilapangan.

Bpk. Joko Berserta Team

Setelah Berjaya di event event bersekala Regional, Bpk Joko berniat kembali membawa gacoanya ke jenjang event sekala Nasional untuk bertarung melawan burung burung papan atas dengan harapan para gacoanya Satria dan Dolar bisa tampil maksimal dan membanggakan untuk merebut gelar sebagai sang jawara.