Dua Unit Sepeda Motor Disiapkan Untuk Kelas Murai Batu Dan Kacer Ajang Senapati SF 96 CUP 1, Ini Kata Bang Amru

101

Tidak tanggung-tanggung bagi Senapati SF 96 yang nantinya akan mengadakan event Lomba dan Pameran Burung Berkicau pada bulan April mendatang, yang mana kita ketahui bahwa Senapati SF ini baru seumur jagung dan masih hitungan bulan akan mengadakan lomba yang dikemas dengan Ajang Senapati SF 96 CUP 1 dengan hadiah utama 2 Unit sepeda motor.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Senapati SF 96, Kapten Inf Amru, SE atau yang disapa akrab dengan panggilan Bang Amru saat diwawancarai di kediamannya yang bertempat di jalan Multatuli Lorong Riau, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Rabu (06/2/20).

Dikatakan Bang Amru, Insyaallah kita Senapati SF 96 tanggal 5 bulan April 2020 akan mengadakan lomba burung berkicau Ajang Senapati SF 96 CUP 1, dengan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor di kelas Murai Batu dan kelas Kacer, sebutnya.

” Ya, Untuk Kelas utama Murai Batu dan Kacer kita siapkan hadiah utama 2 Unit sepeda motor, ” kata Bang Amru.

Dilanjutkan Bang Amru, tidak hanya itu saja hadiah yang kita siapkan khususnya bagi para pemenang lomba burung berkicau, nantinya kita juga menyiapkan Souvernir berupa tersmos berbentuk Peluru yang kita buat khusus dengan logo Senapati SF, lanjutnya.

Kemudian kita juga siapkan medali bagi para pemenang lomba burung berkicau Ajang Senapati SF 96 CUP 1 ini.

” Jadi, bagi para pemenang lomba burung berkicau di setiap kelasnya akan mendapatkan medali, sertifikat, uang, serta souvernir, ” sambungnya.

Intinya kita akan memberikan yang terbaik bagi para pemain, pecinta serta komunitas burung berkicau dalam mengikuti lomba burung berkicau Ajang Senapati SF 96 CUP 1 yang kita selenggarakan nantinya.

Untuk juri yang kita pakai adalah Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dan nantinya juga akan menghadirkan juri dari berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi maupun luar Provinsi Jambi.

Selain itu kita juga akan memberikan penghargaan kepada Juara Bird Club, dan Singel Fighter terbaik dengan pengumpulan poin tertinggi ajang lomba burung berkicau Senapati SF 96 CUP 1.

Kita berharap para pemain, pecinta serta komunitas burung berkicau untuk saling mensupport hingga acara lomba burung berkicau yang kita adakan nantinya bisa memberikan yang terbaik sehingga kedepannya akan ada Ajang Senapati SF 96 CUP 2, 3, 4 maupun 5, tutup Ketua Senapati SF 96 Kapten Inf Amru, SE.