Kategori: Profil

Dua Saudara Asal Cirebon Turunkan Raja Sprit di Piala Ngapak II

Dua Saudara Asal Cirebon Turunkan Raja Sprit di Piala Ngapak II

Cirebon, salah satu kota yang sepertinya pertumbuhan Kicau Manianya semakin berkembang dan melebarkan sayapnya dimana-mana. Pemain-pemain burung asal kota Cirebon juga banyak yang suka membudayakan gantang diluar kota Cirebon.

Maka dari itu, banyak sekali Kicau Mania asal Cirebon yang mempunyai burung bagus menggantangkan burungnya diluar daerahnya. Hal tersebut dilakukan oleh karna keinginannya untuk mencapai kepuasan, dimana menjadi juara ataupun kalah ditempat orang itu juga sangat puasa sekali.

“Saya dari Cirebon, sering gantang diwilayah Banjarpatroman, Ciamis dan beberapa daerah di Jawa Tengah. Alasannya kami suka berpetualang dan mencari kemenangan didaerah orang, menang ataupun kalah didaerah orang itu menjadi kepuasan tersendiri, selain itu, kami mempunyai pengalama dan saudara baru setiap kita menginjak daerah orang,”ucap Om Arika pemilik kacer Raja Sprit dari Dua Saudara Cirebon.

Kacer Raja Sprit melalui pemiliknya mengatakan, bahwa kacer ini mempunyai tingkat kejujuran yang tinggi, gaya dan materi yang mewah, membuat kacer ini sering nongkrong dideretan juara-juara bergengsi berbagai perlombaan yang pernah diikuti diberbagai daerah.

Raja Sprit Ancam Kelas Kaver Piala Ngapak II

Banyaknya kejuaraan melalui berbagai EO, membuat kacer ini selalu diturunkan diajang lomba burung bergengsi beberapa event terkenal di Negri ini. Piala Ngapak II akan menjadi salah satu tujuan kacer Raja Sprit dibulan Juli ini, kacer Raja Sprit akan menjadi salah satu kandidat di Piala Ngapak II dengan kemauan yang kuat sari sang pemilik.

“Kebetulan saya sudah lama sekali tidak mengikuti lomba-lomba diwilayah Purwokerto dan Banyumas. Tanggal 7 besok sepertinya waktu yang pas untuk datangi event bagus sekala Nasional. Yang jelas kacer Raja Sprit pasti turun, yang lain belum bisa saya pastikan, melihat event ini sudah pasti burung-burung bagus turun, saya rasa Raja Sprit layak untuk dijadikan kandidat dikelas kacer. Alhamdulilah di Anniversary KCIT beberapa kejuaraan didapat oleh Raja Sprit.”ucap Om Arika menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Hasil Lomba

Daftar Juara Kalisari Spesial Tiket GRATIS Tukar Bungkus Voer Ronggolawe Atau Nanjung 105

  DAFTAR JUARA KALISARI SPESIAL VOER RONGGOLAWE & NJ 105 LATBER RUTIN 28/02/2021 SESI PAGI…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

Sukses Besar, Malwopati Bc Cup 2 Di Hadiri 1015 Peserta.

Gelaran lomba burung berkicau tingkat nasional Malwopati Bc Cup 2 sukses digelar. Ajang adu kicau…

4 hari yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Malwopati Bc Cup 2, Minggu 28 Februari 2021.

Gelaran Malwopati Bc Cup 2, di gelar di lapangan Kompi A Yon Zipur 5, Babat…

4 hari yang lalu
  • Hasil Lomba

Sogon dan Konin Mania Menyatu, Bangkitnya Burung Mastering !! + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id - Latber khusus spesial komunitas Pleci, Sogon dan Konin masih setia memenuhi lapangan Aula…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Anniversary BnR Artha Beji ke 4 Pasuruan. Minggu, 21 Februari 2021.

Gelaran Anniversary BnR Artha BC Beji sukses digelar, dalam ajang kali ini sukses menaikkan 24…

2 minggu yang lalu
  • Berita Latber/Latpres

Anniversary Senapati 96 SF 1St, Bang Amru : Jadikan Kicau Mania Hobi dan Silaturahmi

Anniversary Senapati 96 SF 1St, Bang Amru : Jadikan Kicau Mania Hobi dan Silaturahmi MediaRonggolawe.id,…

3 minggu yang lalu