Dua Minggu Gunakan Bio Fighter LB Boboy Milik Om Elif Untung Kian Mewah Dan Durasi Panjang

8

Pemilik burung berkicau jenis lovebird yang merupakan anggota team Persijam SF menceritakan perubahan yang ditimbulkan dari burung lovebird yang ia miliki dan dinamai lovebird Boboy yang telah dirawatnya selama empat bulan yang kini bermain di kelas dewasa.

Hal ini disampaikan Om Elif Untung saat mengikuti latber yang diadakan di salah satu EO yang ada di Kota Jambi Minggu lalu, yang mana burung yang ia rawat kini semakin mewah, gacor dan durasi ngekek panjang dari pada sebelumnya.

Disampaikan Om Elif Untung bahwa dirinya untuk memberikan pakan kepada burung lovebird Boboy, saya memberikan pakan Miltih walaupun terkadang saya campur dengan kenari sit untuk pertumbuhan burung dan membuat burung kian menambah durasi, sebutnya.

Sedangkan untuk daya tahan tubuh burung saya memberikan jagung untuk hari-harinya, dan memberikan Ebod Vit untuk ketahanan tubuh burung yang saya teteskan sebanyak 7 tetes di cepuk tempat minum burung demi menjaga kondisi tubuh burung agar tetap fit dan fresh, sambungnya.

Akan tetapi untuk waktu dua minggu ini saya menggunakan Bio Fighter yang saya berikan pada burung, karena saya dapat saran dari teman untuk menjadikan durasi pada burung lovebird menggunakan Bio Fighter ini, dan setelah saya berikan kepada burung LB Boboy kini makin mewah dan durasinya luar biasa panjang.

Karena formula yang terkandung dalam Bio Fighter ini juga sangat cocok untuk burung, selain menjaga daya tahan tubuh burung, kandungan yang terdapat didalam Bio Fighter ini juga sangat bagus untuk menjaga kestabilan burung sehingga burung tetap tenang dan memberikan durasi, lanjutnya.

Bio Fighter ini sangat cocok untuk burung lovebird Boboy, dan saya sudah membuktikan sendiri keutamaan ketika memberikan kepada burung dengan cara meneteskan langsung ke paruh burung sebanyak tiga tetes pada saat pagi dan sore hari, kemudian kita teteskan di cepuk air minum burung sebanyak lima atau enam tetes dan buktikan sendiri perubahan yang terjadi pada burung kesayangan anda, tutup Om Elif Untung. (Irwan)