Dua Kali Narik, LB Matador Om Ben Gevin Naik Podium 1 Latber Lapangan BPK

59

Dua Kali Tarik, LB Matador Milik Om Ben Gevin Naik Podium 1 Latber Lapangan BPK

MediaRonggolawe.id – Berita Jambi
Ada yang baru dari Latber burung berkicau Lapangan BPK yang digelar rutin setiap minggunya, bertempat di Kota Baru Jambi, Minggu (08/12). Yang baru tersebut bukan orang atau burung yang digantungkan, akan tetapi baru keluar dari Glodok selama satu tahun di ternak oleh sang pemilik burung tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Om Ben Gevin, sang pemilik burung berkicau jenis Lovebird yang ia namai LB Matador yang telah ia pelihara selama kurang lebih tiga tahun, dan telah satu tahun ia istirahatkan dengan masuk ke dalam Glodok.

Dikatakan Om Ben Gevin saat diwawancarai Media Ronggolawe seusai menggantangkan burung kesayangannya itu, bahwa LB Matador ini saya ternak karena waktu itu banyak Lovebird konslet yang turun dan saya lebih memilih untuk menternaknya, sebutnya.

Dan saat ini karena LB konslet sudah tidak lagi diperbolehkan untuk digantang kan, saatnya saya cabut dari Glodok ternak, Ibaratnya turun gunung, lanjutnya sembari senyum.

Dan alhamdulilah tadi hasilnya lumayan dengan durasi yang edan dan panjang dengan dua kali narik pada saat di gantangkan mendapatkan juara satu kelas Lovebird Dewasa pertama dan untuk kelas Lovebird Dewasa ke dua mendapatkan juara lima, sambungnya.

Semoga kedepannya LB Matador ini bisa terus stabil dengan durasi hingga dua menit up dan kembali bersaing dengan lovebird lainnya, tutup Om Ben Gevin. (Irwan)