DT.RIMBA FIGHTER DAN KARTIKA SF SUKSES REBUT JUARA UMUM BC DAN SF KICMAN CUP I. MINGGU 11 NOVEMBER 2018.

338

Mediaronggolawe.id._Gelaran Anniversary Kicman cup I benar – benar menyita perhatian khalayak ramai pecinta lomba burung berkicau khususnya wilayah jawa timur. Gelaran yang di laksanakan hari minggu (11/10) di gantangan Bodrex tumpah ruah di sesaki peserta.

GENG BOWOH PASURUAN TAMPIL ALL OUT DAN SUPPORT PENUH GELARAN KICMAN CUP I DAN SIAP BUKA GELARAN YANG SAMA AWAL TAHUN DEPAN.

Kelas primadona seperti love bird , murai batu dan cucak hijau ramai oleh burung para peserta sehingga boleh di bilang gelaran kali ini cukup meriah dengan Full door pres dari panitia lomba.

FULL DI KELAS MURAI BATU.

dalam gelaran kali ini tampak nama Рnama besar tim dari berbagai daerah seperti geng bowoh pasuruan,  Rimba fighter gresik, MMS Surabaya, BRS, serta sederet nama Рnama beken di jawa timur.

NEW LBC LA FEAT GEMBIERA SUPPORT PENUH ANNIVERSARY KICMAN CUP I.

BRS JUGA HADIR SEMARAKAN GELARAN KALI INI.

acara di mulai dengan pembagian tumpeng yang di pimpin oleh ketua anniversary kickman Mr. Sulthan dan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Ketua Ronggolawe Dpw. Jatim I H. Sujono dan di saksikan ribuan peserta yang hadir.

MR. SULTHAN KETUA KICMAN SAAT PROSESI BAGI – BAGI TUMPENG

Banjir nyeri terjadi di gelaran kali ini. dimulai di sesi love bird dewasa A dan E dimana Ronde besutan H. Dedik dari Kartika SF sukses catatkan double winnerSementara di kelas love bird B dan C giliran Isabella andalan Goklan dari DT. Rimba fighter catatkan raihan yang sama. Dan torehan nyeri juga terjadi di sesi kelas cendet dimana Ranggalawe andalan Abah BJ dari Multi jaya menjadi bintang dan tak terbendung di dua nomorvyang dilombakan.

RONDE MAKIN BERSINAR DENGAN CATATKAN NYERI.

ISABELLA TAMPIL GARANG DAN RAIH DOUBLE WINNER.

Persaingan lebih ketat dan seru justru terjadi di kelas Murai batu 4 sesi yang di gelar selalu memunculkan jawara – Jawara baru. Di mulai di sesi murai batu VIP, Bodrek andalan Ovic hyun bin dari MBJ Team sukses kuasai podium juara. Di sesi murai batu A, Fortuner gaco kondang dan Kenyang prestasi milik Mr. Yusuf sukses kibarkan bendera KLB Team dari mojokerto dengan sukses kunci podium juara di sesi ini. sementara di sesi Murai batu B giliran Kodrat gaco milik H. Wawan dari pasuruan rebut podium juara. Dan di kelas penutup jawara baru muncul atas nama Black martil milik Busi Team yang sukses kuasai gelar di kelas penutup sesi murai batu.

FORTUNER MILIK MR. YUSUF DARI KLB TEAM MAKIN MONCER 

KODRAT MILIK H.WAWAN BAWA PULANG TROPI JUARA MURAI BATU B KE PASURUAN.

Sesi Cucak hijau juga sengit di tiap sesinya. jawara baru bermunculan di tiap sesinya. Boy andalan Mr. Bodong menjadi jawara di sesi ini, di sesi B giliran Sepultura milik H. Qomar yang sukses kuasai kelas ini. Sementara di sesi C tak terbendung Naga bonar besutan Mr. Herman sate dari New LBC LA yang membawa panji Multi jaya sukses menjadi jawara baru dan menutup sesi kelas cucak hijau.JAWARA SESI KELAS CUCAK HIJAU A.

MR. HERMAN SATE DARI NEW LBC LA RAJAI KELAS CUCAK HIJAU C.

Selain kelas lomba di atas juga di lombakan kelas kenari, kacer dan konin yang menambah Variasi lomba di gelaran event kali ini.

PARA JAWARA DI KELAS KACER A.

PARA PEMENANG DI SESI KELAS KENARI.

Dari seluruh rangkaian sesi demi sesi lomba memunculkan nama DT. Rimba cup I sebagai juara umum BC dan Kartika SF sebagai juara umum SF. gelaran kali ini juga sukses sedot 1003 peserta dan lomba berjalan tertib, aman dan lancar tanpa ada insiden sepanjang gelaran lomba berlangsung.

DT. RIMBA FIGHTER JUARA UMUM BC SEBAGAI KADO MANIS JELANG GELARAN ANNIVERSARY RIMBA FIGHTER CUP I MINGGU DEPAN.

KARTIKA SF TAK TERKEJAR DAN SUKSES JUARA UMUM SF.

Di akhir gelaran Mr. Sulthan selaku ketua penyelenggara gelaran Anniversary Kicman cup I tampak terharu akan kesuksesan gelaran ini. sekaligus berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta mensukseskan gelaran kali ini. Beliau juga memohon maaf bila ada kesalahan selama pagelaran lomba berlangsung.

Mr. SULTHAN KIRI BARENG TROPY PEREBUTAN JUARA UMUM BC DAN SF.

Berikut daftar juara di gelaran Anniversary Kicman cup I. Minggu 11 November 2018.