DT. Koalisi Sukses Sebagai Juara Umum Runner Up Terbaik, Dengan Memborong Juara Di Setiap Kelasnya

24

Mediaronggolawe : Dt. Koalisi memang sudah tidak diragukan lagi dengan amunisi – amunisi andalan nya, datang kemarin ke Anniversary 1st REKSA BIRDCLUB FT RONGGOLAWE DPW MAGELANG RAYA dengan full tim dan kembali lagi mendulang sukses dengan memborong juara disetiap kelasnya, Murai Batu Berlian Timur membuka kemenangan di susul kenari Bali Queen memberikan point penting dikelas Bio Konslet.


Keberhasilan yang diraih DT. Koalisi ini sekaligus petanda kebangkitan Kembali Dt. Koalisi dan sekaligus menjadi momok yang menakutkan bagi tim manapun  dievent selanjutnya.


DT. KOALISI MERAYAKAN KESUKSESAN DENGAN SANG KETUA EO MR. ALIWIJOYO DIANNIVERSARY REKSA BIRDCLUB.

DT. Kambing Hitam selalu bersilaturahmi di setiap Eo “Menang kalah piker keri yang penting tambah seduluran”. Ucap Dt. Koalisi sambil menikmati secangkir kopi hitamnya, pada kesempatan kali ini sekaligus bukti bahwa tali persaudaraan itu nomor satu dan paling terpenting dengan tujuan kesuksesan bersama.


Saya kelahiran Jakarta 18 dec 1984, Agama Islam, saya Asli Jakarta Tapi setelah menikah dan kebetulan sy mendapatkan jodoh orang muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng...
Baca selengkapnya tentang: Sammy