DT. CIAS dan DT. BMMI sukses rebut juara umum SF BC dan SF di gelaran Latpres Rocked BC Ronggolawe nusantara DPC. Gresik. Sabtu 26 januarib2019.

243

Mediaronggolawe.id._Gelaran latpres Rocked BC bareng ronggolawe nusantara jatim.l usai di gelar pada hari sabtu (26/01). Meskipun di gelar mundur dari jam awal semula akibat guyuran hujan deras yang melanda lokasi gantangan, namun gelaran tetap berlangsung ramai, sukses dan lancar.

Para peserta di sesi murai batu antusias menaikkan gacoannya.


DI Latpres kali ini antusiasme peserta sanfat luar biasa, peserta membludak padati arena bahkan semakin sore, semakin ramai. Kelas primadona seperti love bird, cucak hijau, dan tentu murai batu penuh bahkan full oleh burung peserta. dan kemasan perebutan juara umum BC dan SF menjadi garansi jaminan akan kualitas dan ketatnya gelaran latpres kali ini.

Penjurian sesi cucak hijau 

Full di kelas love bird.


Di kelas love bird dari semua kelas yang di naikkan baik dari love bird dewasa, Baby MI dan tentu sesi kelas paud semuanya memunculkan nama – nama jawara baru. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang baik dan menunjukan persaingan dari segi kualitas gaco peserta sangat berimbang.

Sang kampiun juara l di sesi kelas prmbuka Baby MI A.

Sang jawara sesi love bird dewasa A.

LB. Hendro andalan Mr. Febri mania rebut juara l sesi LB. Fighter B.


Double winner justru terjadi di sesi cucak hijau. LAWANG SEWU Andalan Mr. ANDIK dari panji GRP BC sukses catatkan brase di sesi A dan C di latpres kslali ini, pembawaan yang tenang, nancak 1 titik di dukung tonjolan serta rajin mengeluarkan variasi lagunya memukau para juri dan penonton yang menyaksikan, tanpa ragu bendera koncer pun di sematkan kepadanya.

Cucak hijau Lawang sewu sukses catatkan brase.

Di sesi murai batu, NAJWA  Andalan M. TOHA dari SBJ BC menhadi penguasa di sesi A penjurian sementara BLACK PANTHER milik Mr. TOHA ganti menjadi yang terbaik do sesi B.

Para jawara sesi murai batu A.

Sang jawara di sesi murai batu B.

Selain nomor diatas juga di lombakan.kelas kenari. Dari dua nomor yang di naikkan ROLL ROYSE Sukses catatkan Double winner. Kenari AF warna kuning milik Mr.ANDIK. F ini unggulbdari penguasaan materi lagu yang di bawakanya sampai komplit dan di bawakan tanpa putus – putus.

Kenari Roll Royce (kanan) sukses catatkan double winner.

Dari rangkaian sesi demi sesi lomba yang di naikkan tak terbendung DT. CIAS Sukses rebut juara umum BC sedangkan juara umum SF di raih oleh Tim BMMI SF.

BMMI SF Sukses juara umum SF.

DT. CIAS Sebagai juara umum BC.

Mr. Har selaku EO dari Rocked BC mrngucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya bagi seluruh peserta yang telah hadir dan mensukseskan gelaran kali ini dan sekaligus memohon maaf bila ada kesalahan selama lomba di gelar.

Jajaran crew dan panitia dari Rocked BC.

Berikut daftar juara di latpres Rocked BC feat Ronggolawe nusantara jatim l Dpc. Gresik. Sabtu 26 januari 2019.

GALERI FOTO SANG JUARA :