DSK Team Finis Sebagai Runer-up BC BnR Award 2019

51

 

Kolaborasi dua pemain muda yang tergabung dengan DSK Team (Hendy -Dewa sakti & Kiky Ares – KAW )  kembali  warnai lomba besar dengan prestasi yang tidak bisa dianggap enteng, sebagai runner-up juara umum BC, kalah tipis dengan sang juara bertahan B16. Hal ini dapat dimaklumi, majunya DSK Team ke BnR Award memang tanpa persiapan matang, ini terlihat pendukung militan dari berbagai blok, baik barat, tengah dan timur terlihat tidak hadir, sehingga algojo- algojo pendulang poin sangat berkurang atau sedikit, hal ini tentu berpengaruh pada peraihan poin.

Lain hanya saat bertemu diPiala Radja, DSK Team hampir saja raih juara umum BC  karena poinnya yang unggul, pertarungan dahsyat disini bisa jadi tolak ukur seberapa besar kekuatan DSK team kalau benar-benar bersatu. Hal ini dikonfrirmasi oleh Mr Kiky Arers setelah penerimaan trophy juara umum di BnR Award 2019, memang benar persiapan melaju sebagai peserta juara umum BC di BnR Award, terbilang dadakan sekali. Bagaimana tidak, jelang empat hari laga berlangsung mereka baru berkoordinasi.

Kendati demikian, kehadiran dua pemain muda penuh talentan yang membawa bendera DSK Team ini, sanggup mencuri perhatian para peserta yang hadir disana, lihat saja kekompakan meraka dilapangan sangat padu dan solid bak kaka beradik bahkan melebihi saudara. Pedok yang mentereng lengkap dengan minuman berkelas, sengaja disediakan untuk menyambut para kicaumania dan koleganya. Silaturahmi berjalan mulus dan lancar, visi utama menambah kawan dengan silaturahmi didunia lomba burung tercipta dengan sangat baik

Jadi nomor atau nomor dua sebetulnya bukan hal utama bagi mereka, menyabet juara umum bulan-bulan ini mereka kerap meraihnya, diberbagai blok tanah air. Prestasi yang ditorehkan DSK Team dilomba besar tersebut, selain meraih juara umum, burung andalan mereka dikelas kacer jadi  perhatian dan mampu menghebohkan kelas-kerlas utama. Lihat saja aksi Juventus dikelas utama, selain tampilan yang mewah dan gemilang ia sanggup raih perhatian para juri dan mampu menjadi nomor satu dikelas utama tiket 10 Juta.

Juventus dengan lantang mampu memberikan poin sempurna untuk DSK Team dengan meraih 250 poin, ini hampir cetak hattrik dikelasnya.Plus dari kelas –kelas lainnya, sehingga setengah laga berlamngsung DSK Team unggul beberapa poin dari B16, tetapi dipenghujung laga,B61 terus menambah poin sehingga mereka unggul dipenghitungan akhir.

Sikap satria DSK Team terus terpancar kendati mereka jadi nomor dua dipersaingan itu, Kiky Ares menyapa sang juara dan mengucapkan selamat kepada H.Sadat bahkan Kiky mengajak berphoto, hal itu yang mengundang salut dan decak kagum para wartawan dan moment sportivitas itu langsung diabadikan. Salam santun kembali diperagakan DSK Team kepada sang pemenang, menang kalah DSK Team  tetap santun. (Yanyan)