DSBC Dan Alyka” Juarai BC Dan SF Anniversary Ke- 1 BCB Curug Tangerang

32

Tangerang- seakan akan para jawara tangerang raya tak pernah absen dalam persaingan memperebutkan juara Bird club dan single Fighter. anniversary Ke 1 BCB curuq di tangerang ini di penuhi pemain pemain berkelas, Acara lomba ini di gelar pada hari minggu( 11/03/2018).

Gelaran Anniversary BCB Ke- 1 ini di penuhi  1635 peserta lebih, dan yang lebih unik lagi tiap sesi yang di gelar, tidak satu pun kelas yang tidak terisi.

” Saya bersyukur dan terharu, ini pertama kali BCB ent ini menggelar lomba, dengan peserta penuh dan lebih dari 1635 peserta, ini luaar biasa ” Ujar H.sabeni ( Jajaran owner BCB curug).
Haji sabeni yang di dampingi oleh Haji yusup dan  Cak kholis juga mengharapkan agar bagi yang sudah juara di pertahankan dan yang belum mendapatkan jangan kecewa dan berkecil hati, karena Ajang lomba anniversary ini untuk menjalin silaturrahmi dan mengasah kemampuan jagoan kita” ungkap nya.

Persaingan semakin terasa di burung kicau di kelas utama, Rata rata burung yang masuk nominasi di kelas 1 dan 2 di nomisi oleh team DSBC dan Alika SF.
Team besutan Dyan karang ini rata rata unggul di setiap sesi ,wajar team DSBC ini bisa menjawarai di kelas BC.
Team DSBC ini unggul di kelas Konin, pleci wiksar, Lovebird Pemula dan masih banyak Lagi.

Terima kasih kami mengucapkan kepada panitia dan juri ronggolawe, atas penilaian dan keramahan panitianya” ujar Dyan karang.

Di kelas murai batu utama” RITUAL” milik  team Lakop BC punya MR.Tutut ini. Penguasaan materi  isiannya tembus sampai di pinggir lapangan, durasi kerja yang panjang  dan volume yang nyaring membuat Ritual  sangat sulit luput dari pengawasan juri yang bertugas, hingga bisa menjadi jawara di kelas utama.

Dan di kelas voer Ronggolawe murai batu ” Samurai” besutan H.Safri dari team Alyka mampu tampil atraktif, fighter, ngeply  sambil obral tembakan  yang diselingi siulan yang melengking, Cukup membanggakan punya punggawa seperti murai batu ” Samurai” ini.
Bukan hanya jawara di kelas murai batu, Team alyka ini  punya Lovebird ” manggala” cucak ijo ” Begal” kenary ” Hulk”  lovebird ” sumber harto” dan masih ada lagi jagoaan jagoan yang di bawa oleh H.Safri dan team Alyka nya.
H.Safri juga mengatakan untuk mencetak burung jawara di butuhkan keuletan dan sungguh, untuk pakan selalu menggunakan yang berqualitas, salag satunya pakan dan vitamin dari ebod jaya. ( Lisin)