Drew Stovia, Spesialis Baby Durasi Dari Pondok Gede

162

Tidak ada habisnya cerita lovebird di arena kompetisi. Selalu menjadi fenomena. Harganya juga naik turun. Ini tentu mengikuti hukum pasar. Produk melimpah tetapi tidak diimbangi dengan permintaan konsumen yang tinggi, harga akan terkoreksi.

Tetapi ada juga yang tidak terpengaruh dengan hukum pasar tersebut. Seperti yang dialami oleh Drew Stovia. “Mau mahal mau murah yang penting hoby tersalurkan. Tinggal bagaimana kita bisa mengatur keuangan yang kita miliki. Dan sekarang main lovebird tertolong dengan ramainya pemain yang menurunkan baby lovebird. Usia tiga sampai enam bulan sudah umum masuk kategori baby atau paud”, ucap Drew Stovia atau biasa dipanggil Drew ketika ditemui di lapangan Kampus Enterprize, Jln Raya Legok.

Dari yang awalnya hanya jadi pemain, Drew sekarang sudah memiliki beberapa pasang tangkaran lovebird. Dan hasil tangkarannya dimaikan sendiri. Tetapi dia juga tidak alergi dengan yang namanya jual beli. Harga sepakat ya bisa saja anakannya dijual.

Masing-masing penangkar pasti mempunyai cara atau kiat-kiat sendiri untuk menghasilkan anakan yang berkualitas. Selain menggunakan indukan yang punya durasi panjang, juga memperlakukan anakannya juga mempunyai masing-masing cara.

Inilah yang menarik dari tangkaran Drew. Semua anakannya diloloh indukan sampai bisa makan sendiri. Setelah itu baru dipisahkan dari indukan.

“Setelah usia dua bulan biasanya anakan sudah bisa mandiri. Saya juga tidak pernah meloloh anakan. Berdasarkan pengalaman saya, anakan yang diasuh indukan sampai mandiri bisa lebih mengikuti karakter indukannya. Ini bukan berarti yang diloloh tidak bagus. Ketika indukan sedang merawat anakannya saya menggunakan pakan lovebird dari Ebod Jaya. Karena kandungan biji-biiiannya sangat mencukupi kebutuhan indukan yang habis mengerami telur juga sangat bagus untuk anakannya”, ucap Drew lagi.

Drew juga tidak pelit dalam berbagi ilmu dalam merawat lovebird. Dia juga sangat piawai menghasilkan baby di kelas durasi yang banyak kelasnya dalam arena kompetisi. Pria ramah yang yang tinggal di Pondok Gede ini terbuka untuk berbagi informasi. Bisa anda hubungi via WA di 082298703239 (red#1)