Dream Sengon Siap Berburu Di 3 Lomba Besar Mendatang, Siapkan Jagoanmu !!

Om Tito Dream Sengon Terus Berburu Jagoan

Datang dari kota Jogja istimewa. Nama Dream Sengon mendadak melambung tinggi di kancah dunia perburungan indonesia. Dream Sengon sendiri merupakan single fighter baru dari kota Jogja Istimewa.

Meskipun baru, tapi gebrakan untuk dunia burung sangatlah menginsiprasi banyak orang. Terobosan demi terobosan, silaturahmi ke berbagai daerah untuk menyapa dan bercanda ria sesama penghobi burung.

Keluarga Besar Dream Sengon Jogja

Di bawah komando Om Tito, Dream Sengon sukses memperkenalkan dirinya di publik kicau mania dengan cepat. Selain itu Om Tito sendiri di kenal menjadi sosok familiar dan welcome untuk semua kalangan tanpa membedakan status sosial.

Nah saat – saat ini, Dream Sengon sedang gencar – gencarnya berburu amunisi untuk kekuatan Dream Sengon. Jadi bisa di pastikan bursa transfer 2019 akan makin memanas.

Utamakan Silaturahmi Bukan Ambisi

Jenis burung apa saja yang akan di bidiknya ?

Semua jenis burung akan menjadi target Dream Sengon. Dari murai batu, cucak ijo, kacer, kenari, anis merah, lovebird dan burung lainnya juga menjadi targetnya.

Rencana Minggu, 6 Oktober 2019 mendatang Om Tito akan rapatkan barisan di tiga titik lomba. Dari Jakarta Timur ada EBOD JAYA AWARD yang di laksanakan di Cibubur Jakarta Timur, Piala Kretek dan Bupati Cup Ngawi.

Brosur Ebod Jaya Award

” Mungkin saya akan menghadiri yang dekat dari Jogja, tapi saya sudah percayakan kepada kir master atau juru pantau Dream Sengon untuk pantau langsung besok minggu, jadi siapkan jagoan kalian dari sekarang, siapa tu saya cocok dan meminangnya ” ungkap Om Tito Dream Sengon saat di hubungi via telpon.