Dream Sengon “AMONG TAMU” Di Piala Raja Jogja Istimewa

Jadikan Hobi Sebagai Penjalin Silaturahmi

Jogja, mendengar nama nya saja pasti sudah membayangkan ke indahan kota nya. Jogja yang terkenal dengan ke ramahan rakyat nya seolah membuat orang yang pernah kesana ingin kembali lagi. Jogja tak pernah bosan untuk di kunjungi dengan berbagai macam wisata – wisata yang menarik hati.

Candi prambanan, menjadi saksi terselenggaranya event nasional di dunia kicau mania. Piala Raja berlangsung setahun sekali dan bertempat di jogja, Candi prambanan. Seluruh kicaumania dari berbagai provinsi, daerah, dan kota turut hadir disini. Selain ajang mencari prestasi, event piala raja juga sebagai ajang silaturahmi atau reunian antar kicau mania seluruh indonesia.

Dream Sengon Borong Mahkota

Dream sengon, siapa yang tidak tau Dream sengon? Tentu nama itu sudah sangat tidak asing di kalangan kicau mania nusantara. Dream sengon adalah club burung yang berasal dari Jogja, berada dibawah naungan om Tito Dream sengon semakin sukses di kancah dunia burung. Dream sengon di kenal ramah dan dekat dengan semua orang,murah senyum dan penuh rasa hotmat terhadap semua orang.

Kali ini Dream sengon datang ke event Piala raja juga sebagai tuan rumah atau bahasa jawa nya “Among Tamu”. Om Tito selaku orang nomer 1 di Dream sengon menuturkan bahwa ” Kita kesini lebih ke silaturahmi bertemu teman – teman kicaumania, mari kita sambut dan tunjukan bahwasanya warga Jogja itu ramah kepada semua orang dan murah senyum” tutur beliau.

Walaupun sebenar nya beliau membawa burung – burung yang sangat berprestasi namun begitulah beliau, selalu rendah hati. Dengan adanya event Piala Raja beliau berharap kedepanya para kicau mania akan semakin solid dan bersatu memajuakan dunia perburungan Indonesia.