Dragon Ball Nyaris Sapu Bersih Kelas Kacer Wibawa Mukti 2

11

Dragon Ball Nyaris Sapu Bersih Kelas Kacer Wibawa Mukti 2

Bekasi, Media Ronggolawe.id– Lagi dan lagi, kacer Dragon Ball kembali gegerkan event Nasional Wibawa Mukti 2 Bekasi. Event garapan Ronggolawe Nusantara Bekasi, berhasil menyedot 3000 up peserta dari berbagai blok.

Dragon Ball kembali tapil maksimal di event ini. Kemampuannya yang selalu maksimal, bikin juri kerap fokus terhadap kinerja Dragonn Ball di setiap kelasnya. Semua kelas yang diikuti Dragon Ball tidak ada yang luput dari juara.

6 kelas kacer yang di ikuti oleh Dragol Ball semunya terlibas oleh kenikmatan suara dragon Ball di event ini. Skor akhir Dragon Ball di Piala wibawa Mukti 2 adalah 1, 2, 2, 2, 3 & 4. Perolehan ini benar-benar luar biasa.

Setelah dapatkan juara di Piala Panglima TNI, kemampuan Dragon Ball kembali di uji di event bergengsi berbeda setiap minggunya, bahkan tidak pernah luput dari setiap sesinya. Setiap minggu main, main di semua sesi, dan semuanya mulus tanpa kendala.

Juara yang di dapat oleh Dragon Ball adalah bukti nyata kehebatan Dragon Ball.”Alhamdulilah, Dragon Ball kembali juara. Semua ini hasil dari kerja keras Dragon Ball dan team Padepokan 46 yang selalu semangat di tempat perlombaan.”ujar Om Roni Padepokan 46.

“Insya Allah, kalo belum rontok bulu dan kendala lain, Dragon Ball akan terus kamilombakan, tapi tidak menutup kemungkinan Dragon Ball akan saya ternak juga, “ucap Om Roni menambahkan kepada Ronggolawe.id. (VJ-DafriChan)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0853-9494-7867
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.