DPW RN Priangan Timur Kembali Sukses Gelar Kujang Cup 1

 

DPW RN Priangan Timur dalah salah satu DPW yang belum lama ini kembali dibentuk yang disetujui langsung oleh Kaisar Ronggolawe Nusantara, yakni H. Makhfudz Solaiman ( H. Ebod ).  Setelah kepengurusan Priangan Timur sebelulnya tengah fakum.

Kendati baru dipegang dalam hitungan bulan, DPW yang dipimpin oleh H. Toni nampaknya berjalan cukup baik dan terus menunjukan prestasi yang baik akan Ronggolawe Nusantara yang berada diwilayah Priangan Timur.

Dua lomba yang digelar oleh DPW Priangan Timur seperti Piala Vinesa dan Kujang Cup 1 berjala  sukses dan banyak dipenuhi oleh Kicau Mania. Seperti event yang baru saja dihelat pada Minggu ( 17/11/2019 ) yakni Kujang Cup 1.

Peserta yang hadir tercatat dari beragai kota yang ada di JAwa Barat dan Jawa Tengah, seperti kota Kuningan, Purwokerto, Tasikalaya, Ciamis, Pangandaran, Banjarpatroman dan Garut.

Semua peserta antusias sekali mengikuti proses demi proses Kujang Cup 1, hingga malam, peserta masih mengkiuti Kujang Cup 1 dengan penuh semangat yang tinggi.

13 kelas opening dan 25 kelas inti menjadi teman para Kicau Mania untuk menyalurkan hobinya di Kujang Cup 1, lomab burung berkicau yang diadakan dilokasi wisata Ciung Wanara, Ciamis, Jawa Barat.

DPW RN Priangan Timur Bersama Juri & Crew Kujang Cup 1

Kepada seluruh peserta, H. Toni selaku penyelanggara mengcapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk meramaikan Kujang Cup 1.

“Terimakasih kepada seleuruh peserta yang sudah hadir di Kujag Cup 1, kami selaku panitia hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terimkasih, kepada semua eleman Kicau Mania yang sudah hadir, kami ucapkan juga terimakasih kepada seluruh sponsor yang sudah ikut andil di Kujang Cup 1.”ucap H. Toni mengatakan kepada Mediaronggolawe.id.

“Untuk para crew yang sudah bekerjakeras untuk Kujang Cup 1, kami ucapkan banyak terimkasih juga, berkat kerjasama yang bagus, Kujang Cup 1 bisa berjalan dengan cukup baik, mudah-mudahan DPW Priangan Timur semakin solid dan semakin maju.”tambahnya sambil menutup perbincangan dengan awak media. (Red)